Vestas Wind Penghasil Uang

Vestas Wind Penghasil Uang – Aplikasi penghasil uang yang ada saat ini memanglah suatu hal yang terdengar sangat familiar di telinga.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa menghasilkan uang jika kamu mampu menyelesaikan berbagai macam tugas yang ada dalam aplikasi tersebut.

Banyak sekali jenis aplikasi penghasil uang yang ada saat ini. Mulai dari yang hanya memainkan game sampai dengan berinvestasi.

Dah tidak heran juga apabila banyak orang yang menggunakannya sebagai penambah uang jajan atau penghasilan tambahan.

Apalagi saat situasi seperti sekarang ini. Dengan adanya pandemi berbagai kalangan masyarakat mencari berbagai macam cara untuk bisa menghasilkan uang tanpa harus terlalu sering keluar rumah.

Namun setiap para pengguna aplikasi penghasil uang pasti mengharapkan sebuah aplikasi yang benar-benar bisa menghasilkan uang dan tidak menipu.

Karena tidak bisa dipungkiri bahwa aplikasi penghasil uang saat ini tidak sedikit yang melakukan penipuan terhadap para pengguna sehingga dapat merugikan orang lain.

Jadi mungkin kamu sebagai salah satu pengguna aplikasi penghasil uang harus tetap berhati-hati. Dan juga harus memilih-milih terlebih dahulu mana kira-kira aplikasi penghasil uang yang aman dan terbukti membayar.

Atau mungkin kamu sedang bingung mencari-cari aplikasi penghasil uang yang meyakinkan kamu bahwa benar-benar bisa membayar?

Nah dalam artikel ini kami akan memberitahu kamu mengenai sebuah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan untuk menjadi penghasil tambahan.

Aplikasi tersebut yaitu Vestas Wind Penghasil Uang, mulai dari bagaimana cara menggunakannya sampai dengan keimanannya akan kami bahas secara lengkap dalam artikel ini.

Baca Juga : Dong Bao Penghasil Uang

Review Vestas Wind Penghasil Uang Terbukti Membayar

Vestas Wind Penghasil Uang

Aplikasi Vestas Wind Penghasil Uang merupakan salah satu dari banyaknya aplikasi penghasil uang yang ada. Aplikasi dipercaya bisa menghasilkan uang dengan cara berinvestasi

Namun perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini belum tersedia di google PlayStore ataupun AppStore. Jadi untuk menggunakaannya kamu memerlukan sebuah link.

Aplikasi Vestas Wind Penghasil Uang adalah sebuah aplikasi investasi berupa peralatan mesin. Dengan cara kerja yaitu sewa-menyewa peralatan yang selanjutnya dari hasil tersebut kamu bisa mendapatkan uang.

Namun untuk bisa melakukan investasi peralatan kita harus melakukan deposito terlebih dahulu. Karena aplikasi tidak akan berjalan jika kamu tidak memiliki saldo untuk menyewa peralatan.

Jadi aplikasi ini tidak digunakan secara gratis. namun dari penghasilan yang kamu dapatkan setelah melakukan sebuah investasi, maka penghasilan itulh yang nantinya akan menjadi sebuah uang.

Minimal deposito yang harus kamu lakukan yakni sebesar Rp. 40.000 dengan begitu kamu kaa menempati posisi tingkat level anggota baru.

Adapun deposito tertinggi dalam aplikasi ini yaitu sebesar Rp.600.000 dan akan menempati pada tingkat level D. Jadi semakin tinggi level kamu maka semakin besar juga pendapatan yang kamu dapatkan.

Berikut ini adalah daftar jumlah deposito beserta tingkat levelnya.

  1. Rp40.000 akan menempati posisi tingkat level anggota baru dengan masa berlaku selama 3 hari dan pendapatan harian sebesar Rp 16.000.
  2. Rp60.000 akan menempati posisi tingkat level A dengan masa berlaku selama 7 hari dan pendapatan harian sebesar Rp1.500.
  3. Rp120.000 akan menempati posisi tingkat level B dengan masa berlaku 365 hari dan pendapatan harian sebesar Rp3.120.
  4. Rp300.000 akan menempati posisi tingkat level C dengan masa berlaku 365 hari dan pendapatan harian sebesar Rp8.100.
  5. Rp600.000 akan menempati posisi tingkat level D dengan masa berlaku 365 hari dan pendapatan harian sebesar Rp16.800.

Itulah daftar besarnya deposito dan tingkat levelnya. Kamu bisa melakukan top-up melalui saldo OVO atau rekening bank.

Cara Daftar Aplikasi Vestas Wind Penghasil Uang

Cara Daftar Aplikasi Vestas Wind

jika kamu sudah mengetahui apa itu aplikasi Vestas Wind, maka yang berikutnya yaitu kamu harus mengetahui cara daftar pada aplikasi ini supaya kamu bisa menggunakannya.

  • Bukalah aplikasi pencarian di handphone kamu seperti Browser atau Chrome yang ada di handphone kamu.
  • Silahkan cari situs Vestas Wind dengan link “https://s.spowerbank.com/.
  • Jika sudah silahkan melakukan proses registrasi dengan mengisi nomor handphone yang aktif, kata sandi dan konfirmasi sandi yang kamu masukkan tadi serta ID pengguna.
  • Jika data kamu sudah terisi selanjutnya klik “setuju”.
  • Dan tunggu beberapa saat sampai kamu berhasil terdaftar.
  • Jika sudah terdaftar maka otomatis kamu akan mendapat bonus sebesar Rp.12.000.

Itulah beberapa langkah untuk mendaftar pada aplikasi tersebut. Jika sudah maka barulah kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut dan mulailah untuk mencari uang.

Cara Mendapatkan Uang Pada Aplikasi Penghasil Uang Vestas Wind

Cara Mendapatkan Uang

Nah yang selanjutnya jika kamu sudah berhasil mendaftar maka kamu perlu mengetahui bagaimana cara menggunakannya.

Karena apa gunanya kamu mendaftar jika tidak kamu manfaatkan untuk menjadi sebuah penghasilan tambahan kamu. Berikut ini langkah-langkah agar bisa melakukan investasi dan mendapatkan uang.

  1. Bukala situs Vestas Wind menggunakan aplikasi browser atau Chrome.
  2. Setelah itu silahkan masuk dengan menggunakan akun yang kamu buat tadi.
  3. Jika sudah maka akn muncul beranda aplikasi kemudian klik menu “sewa”.
  4. Selanjutnya silahkan pilih dan klik menu “pergi sewa”.
  5. Kemudian silahkan kamu pilih peralatan mesin yang ingin kamu belu.
  6. Lalu nanti akan tampil rincian peralatan yang kamu beli. Dan jika kamu sudah yakin dengan pembelian yang kamu lakukan maka selanjutnya klik “beli sekarang”.
  7. Dan langkah yang terakhir yaitu dengan klik “investasi sekarang”.
  8. Maka proses investasi kamu sudah berhasil dan kamu akan mendapatkan saldo dari hasil investasi tersebut.

Namun harus kamu ketahui bahwa sebelum kamu melakukan investasi pastikan bahwa saldo yang kamu miliki cukup untuk membeli berbagai macam peralatan yang ada.

Karena jika kamu tidak memiliki saldo maka kamu tidak akan bisa menggunakannya. Maka dari itu kamu perlu melakukan top-up saldo.

Kamu bisa melakukan top-up saldo dengan menggunakan OVO atau rekening bank. Silahkan gunakan menu “isi saldo” yang ada di “profil” lalu ikuti saja perintah selanjutnya agar berhasil melakukan top-up.

Selain itu juga kamu akan mendapatkan tambahan saldo jika kamu “mengundang teman” kamu melalui kode undangan yang kamu miliki agar temanmu ikut menggunakan aplikasi ini.

Cara Melakukan Tarik Tunai Aplikasi Vestas Wind

Nah yang selanjutnya jika kamu telah mendapatkan sebuah hasil dari usaha kamu melakukan investasi. Maka jika kamu ingin melakukan sebuah penarikan saldo tersebut agar bisa menjadi uang, berikut langkah-langkahnya.

  1. Bukalah situs Vesta Wind pada browser atau chrome di handphone kamu.
  2. Pastikan saldo kamu mencapai batas minimal penarikan yaitu sebesar Rp50.000.
  3. Setelah itu silahkan masuk ke menu “akun”.
  4. Kemudian pilih dan klik “tarik saldo”.
  5. Selanjutnya silahkan isi nominal penarikan uang yang akan kamu tarik.
  6. Setelah itu masukkan jenis bank, nama bank, dan nomor rekening yang kamu miliki.
  7. Jika sudah maka klik “pengajuan” dan selesi!

Namun saat melakukan penarikan uang, kamu akan dikenakan biaya admin sebesar 2% dari total nilai uang yang kamu tarik.

Apakah Aplikasi Vestas Wind Terbukti Membayar Dan Aman?

Jika kamu bertanya-tanya tentang keamanan dan pembayaran aplikasi yang satu ini maka kami akan menjawabnya berdasarkan pengetahuan kami.

Menurut penelusuran terkait tentang membayar atau tidak, kami belum mengetahui secara pasti. Karena belum benar-benar ada bukti bahwa aplikasi ini membayar para penggunannya.

Dan mengenai keamanan menurut kami belum aman dikarenakan keberadaannya belum tersedia pada platform resmi seperti PlayStore atau AppStore.

Dan juga aplikasi ini belum terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi perlu kita waspadai mengenai keamanannya.

Ditambah lagi untuk bisa menggunakannya kita perlu melakukan deposito terlebih dahulu. Hal itu kana memungkinkna terjadinya penipuan dan tentunya merugikan para pengguna.

Maka dari itu kami menyarankan kepada kamu, untuk tetap berhati-hati dan waspada saat menggunakan aplikasi ini. Atau kamu bisa mencari aplikasi penghasil uang yang lain yang terbukti aman dan membayar.

Penutup

Demikianlah pembahasan kami pada artikel kami kami ini mengenai aplikasi Vestas Wind Penghasil uang. Semoga bisa bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai aplikasi ini.

Baca Juga : Lucky Time Penghasil Uang

Terimakasih telah membaca artikel kami kali ini, tetaplah ikuti pembaruan kami dan sampai jumpa pada artikel-artikel kami yang berikutnya.