Shopee28 Penghasil Uang

Shopee28 Penghasil Uang – Pada masa pandemi seperti sekarang ini, aplikasi penghasil uang sangat membantu untuk menjadi sebuah penghasilan tambahan.

Aplikasi penghasil uang juga semakin hari semakin banyak yang hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi perhatian.

Banyak sekali para kalangan yang menggunakan aplikasi yang dianggap bisa menghasilkan uang ini. Mulai dari anak remaja sampai dengan orang dewasa.

Pasalnya aplikasi penghasil uang yang ada saat ini ini memang sangat membantu jika memang benar-benar membayar para pengguna.

Walaupun memang mungkin uang yang dihasilkan dari aplikasi penghasil ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tapi setidaknya bisa menjadi sebuah alat untuk menambah uang jajan atau menjadi sebuah penghasilan tambahan ketika sedang dirumah.

Bahkan banyak aplikasi penghasil uang yang berbentuk game, sehingga selain bisa menghasilkan uang kita juga akan mendapatkan hiburan dari game yang kita mainkan.

Namun memang ada banyak aplikasi penghasil uang yang kurang aman dan belum benar-benar terbukti membayar para penggunannya.

Bahkan ada beberapa aplikasi penghasil uang yang menghilang entah kemana ketika para pengguna telah melakukan deposito.

Hal tersebut tentu sangat merugikan para pengguna aplikasi penghasil uang. Jadi berhati-hatilah dalam menggunakan aplikasi penghasil uang.

Selain yang berbentuk game, aplikasi penghasil uang juga ada yang caranya dengan melakukan sebuah investasi barang atau melakukan misi tertentu.

Nah dalam artikel kali ini kami akan membahas sebuah aplikasi penghasil uang yang cara mendapatkan uangnya yaitu dengan melakukan pesanan fiktif.

Aplikasi yang dimaksud adalah Shopee28 Penghasil Uang. Yang mungkin jika kamu mendengarnya kamu akan mengira bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang bekerjasama dengan aplikasi marketplace ternama yaitu Shopee.

Dan untuk menjawab kebingungan itu kami akan membahas nya untuk kamu. Silahkan simak pembahasannya berikut dibawah ini.

Baca Juga : AliExpress Shopping Penghasil

Review Aplikasi Shopee28 Penghasil Uang

Shopee28 Penghasil Uang

Nah jika kamu belum benar-benar mengerti apa itu aplikasi Shopee28 Penghasil Uang, maka ikuti pembahasannya dibawah ini.

Aplikasi Shopee28 Penghasil Uang adalah sebuah aplikasi yang dianggap bisa menghasilkan uang dengan melakukan sebuah pesanan fiktif.

Aplikasi ini memang memiliki nama yang sama dengan sebuah aplikasi marketplace ternama di Indonesia. Padahal keduanya merupakan aplikasi yang berbeda.

Kedua aplikasi tersebut sama-sama berdiri sendiri dengan developer yang berbeda. Dan entah mengapa aplikasi Shopee28 penghasil uang ini namanya meniru aplikasi Shopee.

Berdasarkan penjelasan kami bahwa untuk menghasilkan sebuah uang dalam aplikasi ini kamu harus melakukan misi tertentu yang ada.

Misi tersebut yaitu melakukan pesanan fiktif dan membayarnya pun hanya fiktif. Artinya barang yang kamu pesan tidak benar-benar sampai ke rumah.

Nah untuk melakukan sebuah pesanan kamu harus memiliki saldo terlebih dahulu. Karena jika tidak memiliki saldo maka kamu tidak bisa menjalankan aplikasi ini.

Pertama kali mau mendownload aplikasi in dan menggunakannya, maka kamu akan mendapatkan saldo sebesar 50.000 secara gratis.

Namun saldo tersebut tidak bisa kamu lakukan penarikan. Melainkan kamu bisa menggunakannya untuk menjadi model permainan awal kamu.

Namun jika saldo tersebut habis, maka kamu harus melakukan deposit dengan melakukan top-up minimal 100.00 dan kamu akan berada pada level tingkat VIP.

Sebenarnya tugas yang ada sangat mudah untuk dilakukan namun yang sulit adalah ketika kamu mengumpulkan saldo untuk bisa dilakukan penarikan.

Minimal penarikan pada aplikasi ini yaitu sebesar 50.000. Artinya jika kamu ingin melakukan sebuah penarikan maka kamu harus mengumpulkan minimal 50.000.

Jika kamu penasaran dan ingin mendownload aplikasi ini serta bagaimana langkah-langkah untuk mendapatkan uang. Silahkan simak pembahasan selanjutnya di bawah ini.

Cara Daftar Shopee28 Penghasil Uang Apk

Cara Daftar Shopee28

Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi penghasil uang yang satu ini tidak tersedia pada platform resmi. Jadi untuk menggunakannya kamu memerlukan sebuah tautan.

Jika kamu tidak memiliki tautan untuk menjangkau situs aplikasi ini, tenang saja karena kami sudah menyiapkannya. Dan jika kamu bingung mengenai langkahnya silahkan simak pembahasan berikut.

  • Silahkan buka aplikasi browser atau chrome yang ada di handphone kamu.
  • Selanjutnya silahkan ketik tauta “https://shopee28.com/#/login“.
  • Lalu akan muncul beranda aplikasi tersebut dan kamu diminta untuk mengisi beberapa data.
  • Silahkan masukkan no telepon dan password kamu.
  • Jika sudah diisi silahkan klik “sign up”.
  • Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan “success” tetapi jika yang muncul adalah tulisan “unable connect to server” maka silahkan klik “sign up” lagi sampai proses daftar berhasil.

Nah begitulah cara daftar dalam aplikasi ini. Jika kamu ingin menggunakannya maka kamu hanya tinggal menggunakan tautan yang sudah kami berikan.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang

Cara Mendapatkan Uang Di Apk Shope 28 Penghasil Uang

Nah jika kamu telah berhasil mendaftar pada aplikasi ini maka hal yang perlu kamu ketahui selanjutnya adalah bagaimana cara menggunakannya agar bisa mendapatkan uang.

Untuk melakukan sebuah pesanan agar bisa mendapatkan uang dalam aplikasi ini maka silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

  • Silahkan buka tautan yang sudah kami berikan tadi di atas melalui browser atau chrome.
  • Jika sudah silahkan masuk ke menu “penawaran”.
  • Lalu akan muncul tampilan dan ada pilihan VIP 1 sampai dengan 6. Karena kamu menggunakan saldo gratis maka silahkan pilih VIP 6.
  • Lalu silahkan pilih barang yang ingin kamu pesan dan klik “jepret”.
  • Kemudian akan muncul daftar pesanan kamu dan jika sudah sesuai silahkan klik “membayar”.

Begitulah langkah-langkah melakukan misi yang ada. Setelah kamu berhasil menyelesaikan misi tersebut maka komisikamu akan masuk ke dompet saldo milikmu.

Kamu bisa melakukan pesanan sebanyak 30 kali selama satu hari. Jadi ulangilah langkah-langkah di atas untuk melakukan pesanan dan kamu akan mendapatkan banyak komisi.

Selain cara di atas kamu juga bisa mendapatkan komisi tambahan yaitu dengan mengundang teman lewat kode undangan yang kamu miliki.

Jika kamu berhasil mengundang satu orang teman melalui kode undangan yang kamu punya maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 5.000.

Semakin banyak orang yang ikut menggunakan aplikasi ini dengan kode undangan kamu, maka semakin banyak pula komisi yang kamu dapatkan.

Cukup mudah bukan untuk bisa mendapatkan uang dalam aplikasi Shopee28 Penghasil Uang? Kamu bisa ikuti langkah-langkah di atas jika kamu kebingungan.

Cara Tarik Tunai Shopee28 Penghasil Uang Apk

Selanjutnya jika saldo kamu telah mencapai minimal penarikan yaitu sebesar 50.000 maka kamu bisa melakukan tarik tunai pada aplikasi ini. Berikut langkah-langkahnya.

  • Bukalah tautan yang kami berikan di atas tadi.
  • Lalu silahkan buka meni “saya”.
  • Setelah itu klik “menarik”.
  • Jika sudah maka silahkan isi nominal yang akan kamu tarik (minimal 50.000).
  • Lalu silahkan isi informasi rekening bank yang kamu miliki.
  • Jika sudah silahkan klik “menarik”.
  • Selanjutnya silahkan tunggu saja sampai saldo tersebut masuk ke dalam rekening kamu.

Cukup mudah bukan? Kamu bisa mengikuti langkah-langkah di atas agar mempermudah proses penarikan uang yang sudah kamu kumpulkan.

Apakah Shopee28 Penghasil Uang Aman Dan Membayar?

Nah semua orang yang menggunakan aplikasi penghasil uang pasti selalu memperhatikan keamanan dan terbukti membayar atau tidak.

Mengenai keamanan menurut mai aplikasi penghasil uang yang satu ini patut diragukan keamanannya. Karena memang tidak tersedia pada platform resmi.

Itu tandanya aplikasi ini memang belum mendapatkan izin untuk berada pada platform resmi. Jadi kamu harus tetap berhati-hati.

Lagipula jika kamu kehabisan saldo yang gratis, kamu harus melakukan deposito terlebih dahulu dengan minimal pengisian sebesar 100.000.

Hal tersebut memungkinkan terjadinya penipuan dan uang kamu akan hilang begitu saja tanpa ada hasil yang bisa kamu nikmati.

Dan mengenai membayar atau tidak, kamu bisa buktikan saja sendiri. Jika memang benar-benar membayar maka beritahukan hal tersebut kepada orang lain agar ikut menggunakannya.

Penutup

Nah itulah pembahasan mengenai aplikasi Shopee28 Penghasil Uang. Kami menyarankan agar kamu tetap berhati-hati dan selalu waspada dalam menggunakannya.

Karena yang ditakutkan yaitu bukanya kamu mendapatkan uang malah kamu kehilangan uang karena melakukan deposit pada aplikasi tersebut.

Baca Juga : News Pie Apk Penghasil Uang

Demikianlah semoga artikel kali ini bermanfaat bagi kamu. Terimakasih sudah membaca serta tetaplah ikuti pembaruan artikel kami setiap harinya dan sampai jumpa.

Rate this post