Kimo Apk Penghasil Uang

Kimo Apk Penghasil Uang

Kimo Apk Penghasil Uang – Sudah tidak asing lagi bagi banyak orang ketika membicarakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Hanya dengan melaksanakan tugas yang ada.

Apalagi di era teknologi yang semakin canggih seperti sekarang ini. Banyak orang melakukan berbagai cara untuk bisa menghasilkan hanya dengan memanfaatkan teknologi.

Hanya bermodalkan gawai atau handphone yang kamu miliki, internet yang memadai dan pengetahuan kamu mengenai aplikasi tersebut, kamu bisa menghasilkan uang.

Ditambah lagi semenjak pandemi yang sedang terjadi saat ini. Tentu banyak orang yang kehilangan pekerjaannya dan terpaksa menganggur di rumah.

Hal tersebut membuat banyak orang menjadi tidak memiliki pekerjaan. Sehingga aplikasi penghasil uang menjadi jalan alternatif bagi orang-orang yang tidak memiliki pekerjaan untuk bisa mendapatkan penghasilan.

Berdasarkan hal tersebut, kini semakin banyak para pencipta aplikasi yang menciptakan aplikasi penghasil uang. Tidak heran jika banyak juga yang mencari aplikasi tersebut.

Bila dicari mungkin saat ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Baik aplikasi yang sudah lama maupun yang baru rilis.

Mulai dari dengan memainkan permainan sampai dengan mengundang teman dan melakukan deposito kamu bisa mendapatkan uang.

Nah, belakangan ini ada sebuah aplikasi penghasil uang yang baru dirilis pada Juli 2021 kemarin. Aplikasi ini cukup menarik perhatian masyarakat.

Aplikasi penghasil uang tersebut bernama Kimo aplikasi penghasil uang. Oleh karena itu dalam artikel ini kami akan membahas mengenai aplikasi tersebut.

Jika kamu sedang mencari-cari aplikasi penghasil uang, kamu bisa membaca artikel ini dengan seksama. Barangkali kamu tertarik untuk menggunakan Kimo aplikasi penghasil uang.

Apa itu Kimo Aplikasi Penghasil Uang?

Kimo Apk Penghasil Uang

Sebelum kamu memutuskan untuk menggunakan aplikasi penghasil uang yang satu ini, ada baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu mengenai aplikasi ini.

Kimo apk penghasil uang adalah aplikasi yang sangat baru yang dirilis pada tanggal 28 Juli 2021. Cara agar kamu bisa mendapatkan uang lewat aplikasi ini cukup mudah.

Sama halnya dengan aplikasi penghasil uang yang lain, dalam aplikasi Kimo ini kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu untuk bisa melaksanakan tugas.

Adapun deposit yang harus kamu lakukan adalah minimal sebesar Rp. 100.000. Jika kamu sudah melakukan deposit, baru kamu bisa melaksanakan tugas dan menghasilkan uang.

Tugas yang diberikan oleh aplikasi Komo juga sangatlah mudah. Kamu hanya perlu menonton video yang berdurasi 1-2 menit saja baru kamu bisa mendapatkan uang.

Deposit yang ada dalam aplikasi ini ada 4 tingkatan, mulai dari tingkat 1 sampai 4. Jika kamu melakukan deposit sebesar 100.000 maka kamu akan berada di VIP 1.

Begitu juga seterusnya, jika kamu melakukan deposit sebesar 200.000 kamu akan berada pada VIP 2. Jika kamu melakukan deposit sebesar 300.000 kamu akan berada di Vip 3 dan 400.00 di VIP 4.

Nah, untuk bisa mendapatkan uang melalui aplikasi penghasil uang, tentu hal yang kamu butuhkan adalah bagaimana cara mendownload dan mendaftarnya.

Kamu tidak perlu khawatir, karena kami akan menyediakan pembahasannya dibawah ini. Simaklah dengan seksama agar kamu paham.

Baca Juga : Lucky Time Penghasil Uang

Cara Download Dan Daftar Kimo Apk Penghasil Uang

Kimo Apk Penghasil Uang

Cara mendownload dan terdaftar dalam aplikasi ini bukanlah hal yang sulit. Namun, bagi kamu yang belum tahu pasti membutuhkan informasi mengenai cara downloadnya.

Silahkan simak langkah-langkah yang kami sajikan dibawah ini mengenai cara untuk bisa mendownload aplikasi penghasil uang yang satu ini. Dan juga cara mendaftarnya.

  • Silahkan download aplikasi Kimo penghasil uang “https://kimo2021.com/download”.
  • Jika sudah di download, silahkan lakukan pendaftaran.
  • Isilah biodata diri kamu seperti nama lengkap, password, nomor telepon yang aktif dan email.
  • Jika sudah, silahkan masukkan kode undangan lalu klik “daftar”.
  • Jika sudah maka silahkan tunggu beberapa saat sampai pendaftaran kamu berhasil dan akan terdaftar dalam situs tersebut.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Ketika kamu melakukan pendaftaran pertama kalinya pada link di atas, kamu akan mendapatkan uang komisi sebesar 10.000.

Namun, untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, tidak hanya itu yang kamu lakukan. Melainkan kamu harus tahu juga bagaimana cara memainkannya agar bisa menghasilkan uang.

Nah, pada pembahasan yang selanjutnya, kami akan memberitahu kamu tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi ini. Simaklah pembahasannya dibawah ini.

Cara Menggunakan Kimo Apk Penghasil Uang.

Yang selanjutnya jika kamu ingin menghasilkan uang melalui aplikasi ini, tentu kamu membutuhkan informasi mengenai cara menggunakannya. Cermati langkahnya dibawah ini.

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, jika kamu mendaftar dengan menggunakan kode undangan yang orang lain berikan kamu akan mendapatkan uang sebesar 10.000 rupiah.

Bukan hanya itu, ketika kamu membagikan kode undangan kamu kepada temanmu dan mengajak mereka menggunakannya, kamu juga akan mendapatkan uang sebesar 5.000 rupiah.

Berikutnya untuk bisa menjalankan aplikasi ini dan bisa menghasilkan uang, kamu perlu melakukan deposito terlebih dahulu.

Deposito yang perlu kamu lakukan adalah minimal sebesar 100.000 rupiah untuk VIP 1 dan maksimal sebesar 400.000 rupiah untuk VIP 4.

Dengan melakukan deposito tersebut barulah kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi Kimo dengan menonton video yang ada.

Bagi kamu yang penasaran mengenai berapa pendapatan atau keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika sudah melakukan deposito, simaklah penjelasannya berikut ini.

  • VIP1 = Deposito 100.000 keuntungan harian mencapai 50.000.
  • VIP2 = Deposito 200.000 keuntungan harian mencapai 100.000.
  • VIP3 = Deposito 300.000 keuntungan harian mencapai 150.000.
  • VIP4 = Deposito 400.000 keuntungan harian mencapai 200.000.

Nah, jika kamu sudah melakukan deposito dan berada pada VIP maka kamu sudah bisa melakukan tugas yang sangat mudah. Yaitu menonton video berdurasi kurang lebih 1-2 menit saja.

Jika kamu sudah menonton video tersebut, maka langkah yang selanjutnya yaitu mengirimkan bukti screenshoot bahwa kamu sudah menonton video pada aplikasi tersebut melalui menu “chat”.

Silahkan tunggu beberapa saat untuk menunggu konfirmasi, jika sudah maka kamu akan mendapatkan uang dari hasil kamu menonton video.

Bukan hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengundang teman melalui kode undangan yang kamu punya.

Lalu bagikan kode undangan tersebut dan ajak teman kamu untuk ikut menggunakan aplikasi ini. Jika kamu berhasil mengajak maka kamu akan mendapatkan uang sebesar 4.000.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Chip Higgs Domino Gratis

Cara Tarik Tunai Uang Yang Dihasilkan

Lalu yang selanjutnya jika kamu sudah mendapatkan uang dan ingin mengubahnya menjadi uang tunai berikut akan kami jelaskan langkah-langkahnya.

  • Pastikan uang yang sudah kamu dapatkan dalam aplikasi tersebut mencapai batas minimal penarikan yaitu sebesar 50.000.
  • Jika sudah memenuhi, silahkan buka aplikasi Kimo dan masuk ke menu “akun”.
  • Selanjutnya pilih “top up dan tarik saldo”.
  • Lalu klik menu penarikan “IDR”.
  • Kemudian klik “withdraw”.
  • Lalu masukkan jumlah nominal yang ingin kamu tarik.
  • Silahkan tunggu konfirmasi penarikan dan selesai.

Silahkan lakukan penarikan mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 21.00 agar proses penarikan kamu berjalan dengan lancar dan cepat.

Apakah Komo Apk Penghasil Uang Aman Digunakan?

Nah, untuk kamu para pengguna aplikasi penghasil uang, tentu ingin menggunakan aplikasi yang aman dan terbukti membayar.

Untuk aplikasi Komo sendiri menurut kami belum sepenuhnya aman untuk digunakan. Karena dilihat dari keberadaannya bahwa aplikasi ini belum tersedia di PlayStore atau AppStore.

Ditambah lagi untuk bisa memainkannya kamu harus melakukan deposito terlebih dahulu. Itu memungkinkan para pengguna bisa kehilangan uang tersebut.

Tapi semua bergantung kepada kamu, jika kamu ingin mencobanya kami sarankan untuk tetap berhati-hati dan selalu waspada.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai Kimo apk penghasil uang pada artikel kali ini. Semoga dapat membantu kamu yang sedang mencari informasi terkait aplikasi ini.

Baca Juga : Aplikasi Kaya Apk

Terimakasih sudah membaca artikel kami kali ini semoga bisa memberikan manfaat bagi kamu dan sampai jumpa pada artikel-artikel kami yang selanjutnya.

Link 1111.90 l50 204

DoniHer
4 min read

Yandex Ru Video

DoniHer
3 min read

Yandex Mahasiswa

DoniHer
3 min read