Gacha Neon Apk

Gacha Neon Apk

Gacha Neon Apk – Kamu pasti suka merasa hari-harimu boring kan? But, kamu bingung pasti mau ngapain?

Well, kamu bisa main game lho guys di smartphone kamu. Kamu punya kan pasti yang namanya smartphone?

Di jaman sekarang memang merupakan suatu kewajiban guys memiliki game di smartphone kita. Karena kita pasti sering merasa bosan kan?

Nah, jika bosan ya sudah pasti game jawabannya. Apalagi coba selain game? Sosmed? Kadang kan sosmed juga ada sisi boring-nya juga.

Makanya, kamu download game aja deh guys. Tapi jangan download game sembarangan ya guys. Karena gak menjamin seru.

Kalau kamu mau game yang ringan tapi seru, kamu bisa cobain Gacha Neon Apk yang lagi dibahas ini guys.

Btw kamu sudah tau belum sih Gacha Neon Apk ini aplikasi game yang seperti apa dan bagaimana? Belum ya?

Well, aplikasi ini boleh dibilang memang agak kurang dikenal ya guys oleh hampir banyak orang. Admin pun begitu awalnya.

Tapi, siapa sangka kalau aplikasi ini bisa kita gunakan untuk menghilangkan stress di kala waktu-waktu membosankan kita?

Pokoknya kamu wajib coba deh guys. Dijamin kamu bakalan suka banget sama aplikasi yang berisi game-game ringan satu ini.

Mau tau informasi selengkapnya tentang aplikasi Gacha Neon ini? Simak langsung saja yuk guys artikel ini selengkapnya.

Sekilas Info Terkait Gacha Neon Apk

Sekilas Info Terkait Gacha Neon Apk

Gacha Neon apk adalah aplikasi yang berisi banyak genre game di dalamnya yang mana berbentuk 2D atau 2 dimensi.

Apk ini memiliki genre yang keren. Misalnya seperti genre racing, simulasi, hingga RPG. Gimana? Unik banget kan?

Game-game yang ada disini pun tersedia dalam online maupun offline kok. So, tinggal kamu pilih saja ya guys yang mana yang kamu suka.

Btw, game ini tidak memiliki konsep yang jauh berbeda lho guys dengan Gacha Club Editor karena masih satu developer.

Nama developernya adalah Gacha Club atau Gacha life ya. Kamu bisa cari game-game apa saja yang developer itu buat di Play Store.

Game ini unik banget lho guys karena kamu bisa mengedit karakter kamu dengan aksesoris manapun yang kamu suka.

Aksesoris yang tersedia untuk kamu gunakan antara lain adalah topi, gelang, sarung tangan, dan beberapa lainnya.

And then, di game ini juga punya karakter hebat yang sangat kuat lho guys yang mana bisa kamu tempatkan sebagai pemimpin di mini game.

Beralih dari bahasan tentang karakter, kamu disini pun juga bisa kok mengubah latar belakang. Ada banyak lho latar belakangnya.

Dengan begitu, kamu tentu bisa membuat jalannya permainan jadi makin colourful. Kamu mesti coba sendiri deh!

Intinya kamu cocok banget memainkan game ini kalau kamu tengah stress dan butuh game ringan untuk menemani waktu bosan kamu.

Download langsung saja yuk aplikasinya. Kami sudah siapkan tempat download-nya lho untuk kamu semua.

Link Download Gacha Neon Mod Apk Beta

Link Download Gacha Neon Mod Apk Beta

Begitu kamu sudah tertarik pada aplikasi satu ini, kamu bisa lho guys mendownloadnya sekarang juga. Tanpa nanti-nanti!

Btw, kamu harus memastikan terlebih dahulu ya guys kalau ruang memori di ponsel kamu cukup gengs. Okay?

Karena, aplikasi ini meskipun tidak seberat itu, namun tetap memiliki memori yang lumayan besar, yaitu 100 MB.

But, kamu tetap kamu rekomendasikan untuk mendownloadnya kok guys. Kenapa? Karena game ini memang cukup worth it untuk dimainkan.

Yuk, kamu simak langsung saja daftar biodata singkat tentang Gacha Neon Apk ini di dalam tabel di bawah ini.

Nama AplikasiGacha Neon Apk
VersiTerbaru
Ukuran100 MB
Sistem OS5.0 ke atas

Jika kamu sudah merasa memori atau ruang penyimpanan ponsel kamu masih banyak dan cukup, klik Disini saja ya untuk download.

Itu merupakan link untuk apk mod-nya ya guys. Kalau kamu ingin yang original, so far lebih baik kamu unduh di Play Store.

Baca Juga : Apk Adresi FIFA 22

Cara Memasang Aplikasi Gacha Neon Mod Apk

Cara Memasang Aplikasi Gacha Neon Mod Apk

Sesuai dengan judulnya, bagian ini hanya diperuntukkan untuk kamu yang mendownload aplikasi mod-nya ya guys.

So, kalau kamu memilih untuk mendownload aplikasinya melalui Play Store, kamu bisa melewati bagian satu ini.

  1. Pertama, silahkan pergi ke menu Setting.
  2. Selanjutnya, kamu bisa langsung memilih menu Setelan Tambahan yang dilanjutkan dengan memilih opsi Privasi ya guys.
  3. Berikutnya, kamu nyalakan opsi Sumber Tidak Dikenal.
  4. Setelah itu, kamu bisa langsung buka Folder atau File Manager ya guys untuk mencari file hasil download Gacha Neon-nya.
  5. Kamu bisa membukanya kalau kamu sudah berhasil menemukannya ya.
  6. Terakhir, silahkan kamu klik saja tombol instal.
  7. Selesai deh!

Menurut kamu gimana guys proses instalasinya ini? Tidak susah sama sekali kan? Praktekkan saja yuk kalau begitu.

Baca Juga : Patch PES 2022 Versi Terbaru

Poin Plus Yang Dimiliki Gacha Neon Mod Apk Android

Sebenarnya, apa saja ya daya tarik yang menjadi poin plus dari game satu ini? Sudahkah kamu mengetahuinya?

Jika kamu belum tahu, silahkan simak langsung saja ya guys di bawah ini.

1. Bisa Custom Karakter

Aplikasi ini memang bisa ya guys melatih kreativitas kamu dengan cara melakukan custom pada karakter-karakternya.

Dan kamu pun juga bisa lho melakukannya secara bebas. Intinya sesuka hati kamu deh guys. Keren ya?!

2. Karakter Beragam

Aplikasi ini juga memiliki karakter yang beragam lho guys. Sehingga, sangat jauh sekali dari kesan boring atau membosankan.

Tapi, kira-kira sebagus apa ya karakter yang beragam di game ini? Cari tahu sendiri saja yuk dengan cara memainkannya langsung.

3. No Ads

Aplikasi ini juga memiliki fitur anti iklan ya guys. So, mustahil kamu akan menemukan iklan di dalamnya guys.

Oleh karena itu, kamu jangan merasa takut akan terganggu oleh iklan ya guys saat kamu akan memainkan game ini. Okey?

4. Tampilan Menarik

Aplikasi ini sudah pasti memiliki tampilan yang cukup menarik ya guys meskipun hanya mengusung tampilan dua dimensi.

Jadi, kamu yang berlama memainkan game ini tidak akan merasa bosan dengan mudah deh guys. Seru kan?

5. Backsound Asyik

Selain itu, untuk menghindari rasa bosan kamu, kamu juga akan didengarkan dengan backsound yang asyik.

Selain asyik, backsound-nya juga bervariasi lho guys jumlahnya. So, kamu bisa akan semakin enjoy deh dalam memainkannya.

Baca Juga : Minecraft Mod Combo Apk

Bagaimana Gameplay Gacha Neon Beta?

Aplikasi ini memiliki gameplay yang cukup unik dan menarik ya guys. Mungkin kamu sudah bisa menyimpulkan hal itu.

Di versi update-nya, ada karakter baru yang siap untuk membuat game ini semakin menarik lagi pho untuk dimainkan.

Karakter-karakter tambahan tersebut adalah Ramunade, DJ Gacha, dan Luni. Kamu pasti menyukainya deh guys.

Intinya, gameplay apk ini menampilkan karakter yang penuh akan animasi dan tentunya akan sangat cocok buat kamu yang suka karakter demikian.

Sekian dulu informasi yang bisa Audio Pro Media bai ya guys. Kami harap informasi tentang Gacha Neon Apk ini bisa bermanfaat. See you!

Baca Juga : Antistress Mod Apk

Nama Gaul FF

DoniHer
2 min read

60s PW Apk

DoniHer
4 min read

Game Bangun Mall

DoniHer
3 min read