Filter IG Tanduk Ungu

Filter IG Tanduk Ungu – Siapa sih yang tidak mengetahui atau mengenal media sosial di zaman yang serba digital seperti sekarang ini?

Pasti semua orang sudah mengetahui dan mengenal media sosial yang semakin hari maka semakin bertambah juga jumlahnya.

Berkat kemajuan teknologi yang berkembang pesat yang dimana banyak sekali ciptaan-ciptaan handphone dengan kualitas bagus.

Fitur-fitur yang diciptakan juga banyak dan sangat bermanfaat untuk dipakai dalam menunjang aktivitas kita sehari-hari ini.

Bahkan sekarang media sosial sudah menjadi teman setia kita untuk menghibur diri dan juga menemani dikala bosan melanda.

Ditambah situasi saat ini yang mengharuskan kita untuk melakukan segala aktivitas kita di dalam rumah karena adanya virus berbahaya.

Pemerintah juga sudah memberlakukan peraturan PPKM yang membuat kita benar-benar harus berdiam diri di dalam rumah.

Salah satu media sosial yang pastinya semua orang tahu adalah aplikasi Instagram dimana orang-orang bisa membagikan segala aktivitas.

Instagram ini bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti berjualan online, tempat promosi, atau bahkan tempat berbagi foto.

Seiring kemajuan zaman dan juga kemajuan teknologi aplikasi Instagram semakin banyak menyediakan fitur-fitur yang bisa kamu gunakan.

Salah satu fitur yang sangat banyak atau populer digunakan oleh orang-orang adalah fitur filter IG yang sangat kreatif dan bermanfaat.

Filter ini sangat banyak digunakan oleh orang-orang karena bisa membuat dan menghasilkan foto dengan kualitas bagus dan cantik.

Biasanya yang menggunakan filter ini kebanyakan para perempuan, tetapi tidak sedikit juga para laki-laki menggunakan filter IG.

Nah, sekarang ada filter IG yang sedang viral atau banyak yang menggunakan, yaitu filter IG tanduk ungu dimana filter ini sedang banyak dicari.

Buat kamu yang penasaran dan ingin tahu bagaimana filter IG ini bisa kamu dapatkan dan gunakan, bisa simak penjelasan kami.

Sekilas Tentang Aplikasi Instagram

Filter IG Tanduk Ungu

Buat kamu yang belum mengetahui apa sih Instagram itu atau ada apa aja sih yang bisa kita gunakan di aplikasi instagram ini.

Disini kami akan menjelaskan kepada kamu tentang aplikasi Instagram ini agar kamu bisa mengetahui dan menggunakan aplikasi ini.

Jadi, Instagram atau yang biasa disingkat dengan IG adalah salah satu platform yang bisa kamu gunakan untuk membagikan foto dan video.

Tidak hanya membagikan, kamu juga bisa mengambil foto dan video dengan menggunakan fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini.

Instagram ini sudah dirilis sejak 10 tahun lalu tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2010 dan sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan mudah karena aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Buat kamu yang ingin mendownload aplikasi ini kami akan memberikan rincian tentang aplikasi Instagram dalam bentuk tabel dibawah ini.

Nama AplikasiInstagram
Ukuran Download34,18 MB (Android) 165,1 MB (iOS)
Versi200.0.0.29.121
Tanggal Update9 Agustus 2021

Nah, diatas merupakan rincian yang dapat kami sajikan agar kamu bisa mendownload aplikasi Instagram di handphone kamu.

Aplikasi Instagram juga bisa diakses melalui segala macam perangkat dan alat elektronik mulai dari Android, iOS, dan lain sebagainya.

Baca Juga : Filter IG Tanduk Merah

Fitur-Fitur Yang Ada Di Aplikasi Instagram

Filter IG Tanduk Ungu

Di dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan dan menggunakan berbagai fitur yang sangat menarik dan tentunya mudah untuk digunakan.

Semakin kesini maka fitur-fitur di Instagram semakin bertambah banyak. Oleh karena itu, Instagram merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan.

Berikut ini merupakan fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi Instagram yang telah kami rangkum untuk memudahkan kamu.

  • Dasbor Profesional, fitur ini bisa digunakan untuk belanja di Instagram, persetujuan konten, memantau kinerja keseluruhan akun kamu.
  • Stiker IG Story, fitur ini bisa digunakan untuk menambah lengkap dan menarik Ig story kamu.
  • IGTV Preview, fitur yang satu ini bisa kamu gunakan untuk memposting video yang durasinya lebih dari 60 detik.
  • Dark Mode, fitur yang satu ini bisa kamu gunakan untuk mengubah tampilan IG kamu menjadi gelap.
  • Filter IG, fitur ini paling banyak digunakan oleh orang-orang karena membuat foto atau video menjadi lebih bagus.
  • Organisasi Inbox, fitur ini merupakan fitur baru yang terdapat di dalam IG setelah mengalami pembaruan dan dapat memudahkan kamu dalam membagi pesan.
  • Reels, fitur ini merupakan fitur yang bisa kamu gunakan untuk membagikan video singkat dengan menggunakan musik.

Di atas merupakan fitur-fitur yang bisa kami sajikan kepada kamu tentang aplikasi Instagram agar kamu bisa menggunakannya secara maksimal.

Baca Juga : Filter IG Blur Aesthetic

Filter IG Tanduk Ungu Viral Terbaru 2021 Di Tiktok

Filter IG Tanduk Ungu

Setelah membahas tentang fitur-fitur dalam aplikasi Instagram, maka sekarang kami akan membahas tentang salah satu fitur yang paling banyak digunakan.

Fitur yang paling banyak digunakan adalah fitur filter IG yang dimana fitur ini bisa membuat foto kamu menjadi lebih bagus.

Sekarang ada filter yang lagi sangat viral dan banyak dicari serta digunakan oleh orang yaitu filter IG tanduk ungu tersebut.

Filter tanduk yang berwarna ungu ini dibuat oleh @itsgutt salah satu pengguna Instagram. Filter ini viral ini bernama Purplez.

Jadi, fitur instagram yang satu ini banyak sekali digunakan karena dianggap bagus dan aesthetic oleh para pengguna filter yang satu ini.

Jika kamu ingin menggunakannya, kamu bisa langsung mengunduh dan mencari filter tersebut di dalam aplikasi Instagram.

Cara Menggunakan Filter Instagram Petir Ungu Tanduk Viral

Filter IG Tanduk Ungu

Buat kamu yang penasaran dan ingin menggunakan filter tanduk viral ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Berikut ini kami akan memberikan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk bisa mendapatkan dan menggunakan filter tersebut.

  1. Kamu buka aplikasi Instagram yang sudah terdownload di perangkat handphone kamu.
  2. Kamu bisa mencari filter IG tersebut dengan mengklik “Telusuri Efek”, lalu kamu bisa menuliskan nama efek atau filter tersebut “Purplez”.
  3. Setelah ketemu, kamu bisa langsung klik ikon simpan yang bergambar “panah dengan arah ke bawah” dan menyimpan filter tersebut ke kamera kamu.
  4. Selanjutnya jika sudah menyimpan kamu bisa langsung menggunakan filter tersebut.

Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk membuat dan menggunakan filter tersebut agar membuat foto kamu lebih aesthetic.

Penutup

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang filter IG viral yaitu tanduk ungu kepada kamu yang penasaran tentang itu.

Baca Juga : Bio IG Aesthetic

Semoga bermanfaat dan membantu. Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami serta sampai jumpa pada artikel lainnya.

Bio WA Aesthetic

Putri Rahmadhani
3 min read

Bio IG Aesthetic

Putri Rahmadhani
4 min read

IPG 88 Penghasil Uang

Lulu Sita
4 min read