Filter IG Tanduk Merah

Filter IG Tanduk Merah – Para pengguna sosial media instagram pasti kini sudah tidak asing dengan filter pada instagram.

Filter instagram adalah salah satu fitur yang paling populer dan disukai banyak orang. Ini disebabkan karena fitur ini akan membuat tangkapan foto atau video kalian semakin menarik dengan banyaknya efek yang tersedia.

Jika kalian salah satu pengguna instagram pasti pula sudah tidak asing dengan filter instagram viral yang satu ini, yaitu filter IG tanduk merah atau lebih dikenal dengan efek devil.

Belum lama ini filter atau efek tanduk merah menjadi populer karena banyaknya orang yang menggunakan filter ini. Bagi mereka yang menggunakan efek ini, mereka menjadi lebih percaya diri.

Hal ini disebabkan oleh hasil foto dan video mereka terlihat unik dan menarik sebab menggunakan filter instagram devil satu ini.

Dan jika kalian merupakan salah satu orang dari banyaknya pengguna instagram yang ingin mencoba efek yang satu ini, namun bingung dengan nama dan cara menggunakannya.

Maka pada artikel kali ini AudioProMedia akan membantu kalian, dengan memberikan penjelasan nama serta pemilik efek yang satu ini.

Sebelum masuk ke dalam pembahasan lebih lengkap mengenai efek ini silahkan simak terlebih dahulu apa sebenarnya Filter IG Tanduk Merah itu.

Sekilas Mengenai Filter IG Tanduk Merah

Devil Instagram Filter

Sesuai dengan namanya yaitu tanduk merah, efek yang diberikan filter ini adalah berupa tanduk berwarna merah di kepala si pengguna.  Banyak para pengguna instagram yang tertarik dengan filter ig ini karena keren dan lucu. 

Bagaimana sangat menarik bukan? Jika kalian tertarik untuk mencoba dan menggunakan filter devil ini kalian bisa mencarinya melalui pencarian filter di instagram.

Namun sebelum itu, tentunya kalian harus mengetahui nama filter dan nama si pembuat filter hal ini dilakukan agar mempermudah kalian dalam mencari efek lucu satu ini. 

Dan berikut akan kami berikan beberapa referensi nama dan si pembuat filter tanduk merah di instagram.

Baca juga : Filter BTS Meal

Nama Filter IG Tanduk Merah

Nah untuk menggunakan suatu filter atau efek di instagram tentunya kalian harus mengetahui terlebih dahulu apa nama dan siapa yang membuat filter tersebut.

Hal ini berguna agar kalian lebih mudah menemukan efek tersebut, karena banyaknya efek di instagram akan membuat kalian sulit menemukan efek yang kalian cari jika sebelumnya tidak tahu nama filter ini.

Serta di bawah ini adalah beberapa rekomendasi mengenai efek tanduk merah instagram yang sudah kami carikan untuk kalian.

  • “Devil Horn” dari akun @he.ndi
  • “Real Devil” dari akun @vieryvito
  • “Devil Mask” dari akun @aditya.susantoo
  • “DEVIL” dari akun @halthoufrizkymaulan
  • “Baby Devil” dari akun @aditya.susantoo
  • “DevilHorn” dari akun @agushutajulu27

Nah itu dia nama-nama filter beserta dengan pembuat atau pemilik filter tersebut. Jika kalian sudah mengetahui, tinggal bagaimana kalian menggunakan dan menyimpan filter tanduk merah tersebut di instagram.

Dan di bawah ini merupakan langkah-langkah menggunakan serta menyimpan efek lucu yang satu ini pada akun IG yang kalian miliki.

Cara Menggunakan FIlter IG Tanduk Merah

Setelah mengetahui nama filter tanduk merah di atas, di bawah ini kami akan menjelaskan cara untuk menggunakan dan menyimpan filter keren satu ini.

Dan langsung saja simak langkah-langkahnya berikut ini.

  • “Buka” aplikasi instagram yang sudah terinstal pada ponsel kalian.
Filter IG Tanduk Merah
  • Selanjutnya “login” menggunakan akun IG yang sudah kalian miliki.
Filter IG Tanduk Merah
  • Pada laman beranda, “geser kekanan” dan masuk kedalam menu kamera.
Filter IG Tanduk Merah
  • Cari dan klik “ikon kaca pembesar” dengan “swipe menu” ke arah paling pojok kanan, guna mencari efek yang diinginkan.
Efek Instagram Devil
  • Setelah itu pada kolom pencarian tuliskan kata kunci yaitu “Devil” untuk mencari efek ig tanduk merah.
Efek Instagram Devil
  • Kemudian “pilih” salah satu efek yang sesuai dengan kriteria kalian, klik “ikon tanda panah” di pojok kanan bawah guna menyimpan efek tersebut.
Efek Instagram Devil
  • Dan selesai, filter IG tanduk merah sudah tersimpan dan dapat kalian gunakan.
Efek Instagram Devil

Silahkan ikuti langkah-langkah yang sudah kami berikan, agar kalian bisa menggunakan filter ig kece yang satu ini. Dan agar lebih seru, kalian dapat membagikan hasil foto kalian ke sosial media lain seperti whatsapp, facebook, dan twitter.

Penutup

Demikianlah pembahasan kita pada kesempatan kali ini mengenai efek instagram devil atau lebih dikenal dengan sebutan efek tanduk merah,

Semoga penjelasan di atas dapat membantu kalian para pengguna instagram yang ingin mencoba filter tersebut namun belum paham bagaimana cara mendapatkannya.

Baca juga : Filter IG Jerawat

Untuk itu sekian yang dapat kami sampaikan, update terus informasi seputar teknologi dan lainnya pada website kami, terimakasih.