Core Mobile Legend

Core Mobile Legend – Bagi kalian para pecinta game MOBA pasti sudah tidak asing dengan game ini, yaitu game Mobile Legends.

Mobile Legends sendiri sudah mencuri perhatian masyarakat dari berbagai kalangan sejak dirilisnya game ini yaitu pada tanggal 14 Juli 2016.

Hal ini disebabkan oleh permainan yang mengasyikkan dengan berbagai fitur menarik yang ada pada game mobile satu ini.

Banyak sekali kalangan yang bermain game Mobile Legends ini, bahkan game ini memiliki event yang diselenggarakan secara global di seluruh dunia,

Untuk kalian para gamers sejati, pasti sudah paham benefit apa saja yang kiranya akan kalian dapatkan dari bermain game ini.

Selain untuk menghibur diri, Mobile Legends sendiri memberikan hadiah-hadiah menarik di setiap event yang mereka adakan. Sehingga hal inilah yang menarik minat banyak orang untuk bermain game satu ini.

Mulai dari bocah hingga orang dewasa memainkan game satu ini, bahkan banyak youtuber kondang yang sengaja membuat tema ML menjadi bahan konten mereka.

Dan bagi kalian para player baru game ML yang yang penasaran dengan istilah-istilah pada game ini. Pada kesempatan kali ini AudioProMedia akan membantu kalian menuntaskan rasa penasaran tersebut.

Dan yang kali ini kita akan bahas yaitu mengenai Core Mobile Legend. Dan untuk yang sudah tidak sabar untuk mengetahui apa itu core mobile legend langsung saja simak pembahasannya di bawah ini.

Apa itu Core Mobile Legends?

Core Mobile Legend

Bagi kalian yang sudah membaca artikel kami sebelumnya mengenai Hyper Mobile Legends sebenarnya pengertian Core mirip-mirip dengan istilah Hyper Carry.

Core Mobile Legends merupakan hero inti yang memiliki damage besar serta skill kuat dan memiliki kapasitas untuk membawa timnya pada kemenangan.

Dan jika kalian penasaran hero apa saja yang termasuk dalam core di Mobile Legends simak ulasannya di bawah ini.

Contoh Hero Core Mobile Legends

Untuk kalian yang kesulitan menentukkan hero apa saja yang termasuk kedalam core pada Mobile Legends, berikut telah kami berikan beberapa contoh mengenai hero tersebut.

Jadi bagi yang sudah tidak sabar untuk mengetahui hero core keren Mobile Legends simak ulasannya berikut ini.

Terdapat 25 hero pada Core Mobile Legends yang performanya sangat bagus di meta sekarang, yaitu :

  • Aldous — 50.78% Win Rate
  • Badang — 48.41 Win Rate
  • Benedetta — 52.33% Win Rate
  • Brody — 49.98% Win Rate
  • Bruno — 49.57% Win Rate
  • Claude — 51.85% Win Rate
  • Cyclops — 51.8% Win Rate
  • Fanny — 44.53% Win Rate
  • Granger — 50.22% Win Rate
  • Gusion — 48.87% Win Rate
  • Hanabi — 53.15% Win Rate
  • Harley — 51.91% Win Rate
  • Hayabusa — 50.94% Win Rate
  • Helcurt — 47.2% Win Rate
  • Karina — 44.82% Win Rate
  • Lancelot — 47.17% Win Rate
  • Ling — 51.59% Win Rate
  • Miya — 49.06% Win Rate
  • Moskov — 49.48% Win Rate
  • Natalia — 44.52% Win Rate
  • Popol and Kupa — 56.12% Win Rate
  • Roger — 50.31% Win Rate
  • Selena — 51.11% Win Rate
  • Yu Zhong — 49.04% Win Rate
  • Yi Sun-shin — 53.16% Win Rate

Catatan : ” Data persentase win rate yang di atas merupakan data yang tercantum berdasarkan situs resmi dari Mobile Legends

Setelah mengetahui hero core yang berada pada game Mobile Legends, maka di bawa ini merupakan tugas dari hero-hero tersebut.

Baca juga : Nama Squad ML Keren Dan Artinya

Tugas Hero Core Di Mobile Legends

Core bisa dikatakan sebagai “penentu” menang atau kalahnya sebuah tim ketika sedang bermain game Mobile Legends.

Tapi, hal ini bukan berarti jika tim kalian kalah harus menyalahkan si pengguna core sebagai penyebab kekalahan tersebut, karena bukan seperti itu sistemnya.

Tapi tidak dapat dipungkiri bahwa seorang core memang mempunyai tugas yang lebih berat dibanding role hero lainnya.

Dan berikut ini tugas dari hero core dalam permainan Mobile Legends.

Bantu Teman Setim Yang Sedang Kesulitan di Lane

Hero core memiliki pergerakan yang lincah ( contoh : Ling dan Lancelot), karena itulah seorang core harus dapat membantu teman yang sedang kesusahan di lane.

Contohnya yaitu core harus sering membantu Sidelaner (Gold Lane) yang biasanya ditempati oleh hero Marksman. Tujuannya untuk memberikan shock therapy ke lawan dan memberikan “ruang farming” untuk para Marksman agar dapat membantu saat late game.

Carrying Team

Karena memiliki output damage paling besar di tim, hero pemegang title core haruslah hadir di setiap team fight (war) yang sedang terjadi.

Namun, bukan berarti core harus datang ke war jika terjadinya team fight di luar jangkauan si core tersebut. (contoh: Core sedang mengambil buff merah, lalu terjadi war di toplane.

Melindungi Turret

Melindungi turret merupakan salah satu tugas seorang core pada permainan Mobile Legends, terutama turret yang berada di tengah atau mid lane.

Core itu haruslah kuat dan tidak buta map serta harus sadar kalau sedang terjadi farming ketika midlaner lain belum membersihkan creep/minion, lebih baik dibersihkan dulu agar turret aman.

Jangan salah, hancurnya sebuah turret dapat menjadi salah satu faktor kalahnya sebuah tim lho. Karena itu, core harus dapat melindungi turret kalau midlaner lain sedang sibuk.

Membunuh Hero Core Musuh

Sebagai core, tugas kalian yang paling utama adalah untuk membunuh hero core musuh. Kenapa ini harus dilakukan seorang core?

Karena kalau kalian dapat membunuh core musuh, gold yang kalian dapatkan akan lebih banyak dari biasanya. Dengan lebih unggul secara gold, persentase kemenangan tim kalian sudah pasti lebih banyak daripada tim musuh.

Mengontrol Jalannya Game

Setelah mengetahui beberapa tugas core di atas, dapat disimpulkan bahwa core harus memiliki skill leadership dan harus bisa mengontrol jalannya permainan.

Artinya yaitu core dapat memberikan perintah serang (attack) atau mundur (Retreat) kepada timnya. Bukan hanya itu saja, namun core juga harus bisa mengambil keputusan sendiri dalam solo kill atau memulai war di momen tertentu.

Penutup

Nah itu dia pembahasan kita pada kali ini mengenai satu istilah yang berada pada permainan Mobile Legends. Semoga untuk kalian yang memiliki pertanyaan tentang Core Mobile Legends penjelasan di atas dapat membantu kalian.

Baca juga : Nama Mobile Legend Lucu

Untuk itu sekian yang dapat kami sampaikan, dan jangan lupa untuk terus update informasi terbaru seputar teknologi dan lainnya di website kami, sekian dan terimakasih.

Lucky Farmer Apk

Lulu Sita
3 min read

Game Slot Penghasil Uang

Lulu Sita
3 min read