Dina Pebriyanti Seorang yang merasa dirinya bisa melakukan apapun. Selalu suka berbagi wawasan tentang teknologi melalui tulisan.

Cara Menggunakan Tool Skin FF

2 min read

Cara Menggunakan Tool Skin FF – Free Fire merupakan sebuah permainan survival shooter terbaik yang bisa diakses melalui smartphone. Permainan ini akan membawa kalian kesebuah pulau terpencil.

Dimana ketika kalian berada di pulau tersebuat, kalian akan bertarung mengalahkan 49 pemain lainnya, yang bertujuan agar tetap bertahan hidup.

Pemain bebas untuk memilih posisi mana saja untuk memulai game ini dengan menggunakan parasut. Tujuan dari semua in tidak lain dan tidak bukan agar kalian dapat bertahan di zona aman selama mungkin.

Mengendarai kendaraan untuk menelusuri map yang tersedia, bersembunyi dalam bangunan kosong, atau tiarap di padang rumput.

Menembak, dan menyerang itu semua dilakukan hanya dengan satu tujuan yaitu agar bisa bertahan hidup dan menajalankan panggilan tugas.

Dan dalam permainan ini seluruh player diwajibkan mengetahui fitur-fitur apa saja yang harus bisa digunakan selama mereka bermain Free Fire.

Pastinya kalian juga harus paham mengenai skin senjata beserta fungsinya agar bisa menentukan senjata apa yang pas untuk digunakan dengan kondisi kalian saat bermain.

Dan kali ini audiopromedia.co.id akan memberikan tutorial Cara Menggunakan Tool Skin FF, untuk mempermudah kalian dalam pemakaian senjata saat bermain FF ini.

Baca juga : Adobe Photoshop

Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini :

Sekilas Tentang Tool Skin FF

Cara Menggunakan Tool Skin FF

Aplikasi Tool Skin FF adalah aplikasi yang di buat oleh pihak ketiga yang dapat memodifikasi game satu ini. Siapa pun player yang menggunakan aplikasi ini, mereka bisa mengubah banyak hal di dalam game Free Fire.

Seperti misalnya mengubah background atau latar pada lobby atau juga bisa mengubah tampilan dari skin karakter dan senjata game.

Namun demi meemperoleh skin secara gratis dan memakai cara curang melalui tool skin FF para tetap bersikukuh menggunakannya.

Dan yang perlu kalian ketahui bahwa dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam sebuah game merupakan perbuatan yang terlarang. Pihak Garena selaku pencipta game Free Fire memiliki aturan tegas menyangkut hal ini.

Namun, di sini kami tetap akan menjelaskan cara penggunaan skin tool pada game Free Fire untuk lebih jelas silahkan simak pembahasan berikut :

Baca juga : Cara Menghapus Background Dengan Photoshop

Tutorial Cara Menggunakan Tool Skin FF

1.Download aplikasi “Skin Tool” pada playstore.

Sekilas Tentang Tool Skin FF

2. Setelah kalian mendownload aplikasi Skin Tool selanjutnya, “Buka” aplikasi tersebut.

Cara Menggunakan Tool Skin FF

3. Setelah masuk ke dalam aplikasi, kalian akan menemukan “Menu Custome dan Weapon” seperti gambar di bawah ini :

Tutorial Mengubah Skin Tool FF

Note : Jika kalian ingin mengganti “Skin Custome” maka kalian dapat memilih “Menu Custome” dan jika kalian ingin mengganti “Skin Senjata” maka kalian pilih “Menu Weapon”.

4. Untuk mengganti Skin Custome pilih “Menu Custome”, lalu akan muncul tampilan seperti di bawah ini :. Selanjutkan di sini kita akan mengganti custome dengan mengklik “Baju Yang Sering Digunakan Oleh Youtuber dan Pro Player”.

Tutorial Mengubah Skin Tool FF

5. Setelah itu kalian klik “Download” dan custome kalian sudah dapat digunakan.

Tutorial Mengganti Skin Tool FF

6. Kemudian kembali ke game “Free Fire”, dan setelah itu kalian pilih menu “Vault”. Dan custome kalian sudah otomatis berubah.

Skin Tool FF

7. Kalian dapat memilih sendiri custome mana yang ingin kalian kenakan.

Skin Tool FF

Resiko Penggunaan Tool Skin FF

Dalam mengawasi aktivitas cheating pada game Free Fire, Garena sudah memiliki sistem yang mampu mendeteksi siapa pun yang telah melakukan aktivitas cheating.

Dan dengan begitu para peemain FF yang ingin melakukan tindakan curang, maka tidak akan mudah bagi mereka melancarkan aksi cheating pada game Free Fire ini.

Akibat paling parah bila menggunakan Tool Skin FF pihak ketiga adalah terkena banned terhadap akun player game serta pemblokiran device.

Garena tidak akan pandang bulu pada tindakan sejenis ini, semua player yang teredeteksi pasti akan terkena sanksi. Tidak peduli ia seorang pro player atau bukan, selama terbukti melakukan aktivitas cheating, maka tidak akan lolos.

Penutup

Nah itu dia tutorial menggunakan aplkasi skin tool ff, dan apapun yang melibatkan pihak ketiga pasti akan mempunyai resiko setelahnya.

Jadi bagi kalian yang ingin menggunakan cara di atas silahkan dipertimbangkan antara manfaat dan resiko yang akan didapatkan kalian jika menggunakannya.

Baca juga : Cara Membuat Akun PB Zepetto

Untuk itu sekian dari pembahasan kita kali ini, semoga langkah dan resiko yang dijabarkan di atas akan membantu kalian dalam menentukan keseruan permainan kalian, terimakasih.

Dina Pebriyanti Seorang yang merasa dirinya bisa melakukan apapun. Selalu suka berbagi wawasan tentang teknologi melalui tulisan.