Baal Genshin Impact

Baal Genshin Impact – Genshin Impact adalah sebuah game yang mengusung tema aksi dan petualangan yang dimulai dari dunia tujuh elemen. Ketujuh elemen itu saling mengisi dan mendominasi akar dari permainan ini.

Di dalam sebuah game tentunya ada karakter-karakter yang akan kita gunakan untuk membantu terlaksananya sebuah permainan. Biasanya karakter yang ada di dalam sebuah game memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing.

Apalagi karakter yang terdapat di dalam sebuah game yang mengandung unsur aksi dan petualangan pasti tiap karakternya memiliki kelebihan masing-masing. Ada baiknya ketika ingin memulai suatu game online kita harus mengetahui tentang apa game tersebut dan karakter apa yang akan dimainkan.

Genshin Impact juga memiliki karakter-karakter yang unik beserta dengan tugas dan kelebihan mereka yang berbeda-beda. Mihoyo selaku pengembang dari game tersebut juga selalu meng-update karakter-karakter yang ada di dalam Genshin Impact demi menjaga kualitas permainan.

Mungkin ada dari kalian yang masih baru mengenal game Genshin Impact ini dan belum tahu mengenai karakter apa saja yang ada dalam game ini. Nah, jangan khawatir karena pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai karakter yang ada di dalam Genshin Impact hingga update karakter terbarunya.

Karakter Dalam Genshin Impact

Baal Genshin Impact

Ketika ingin memainkan suatu permainan tentunya kita harus mengetahui karakter yang terdapat di dalam game tersebut. Salah satunya adalah game online yang saat ini sedang diminati oleh hampir semua orang yaitu Genshin Impact.

Dalam memainkan permainan ini kalian akan diajak untuk merasakan petualangan yang seru di dalam dunia yang sangat indah dan dunia itu disebut Teyvat. Misi yang ada dalam game ini adalah pemain harus menemukan saudaranya dengan cara menjelajahi dunia game tersebut. Saat pertama kali memainkan game ini, kalian perlu memiliki karakter terlebih dahulu.

Terdapat dua versi karakter dalam game yang bisa dipilih, yakni laki-laki ataupun perempuan kalian bisa memilihnya sesuai dengan selera. Tidak hanya itu, ada bermacam-macam karakter yang bisa dimainkan dalam game ini dan tentunya sudah memiliki peran masing-masing.

Karakter yang ada dalam game ini memiliki role dan elemennya masing-masing seperti role DPS (penyerang), role Healer (penyembuh), dan role Support (pendukung). Ketiga role tersebut harus kalian kombinasikan agar permainan anda semakin kuat dan tujuannya bisa tercapai.

Kami akan memberikan tier list karakter yang ada dalam game Genshin Impact sesuai dengan update versi 1.5.

Tier List Karakter Genshin Impact

  1. Tier S+
NamaRoleElemen
VentiUtilityAnemo (Angin)
GanyuMain DPSCryo (Es)
ZhongliUtilityGeo (Batu)
Hu TaoMain DPSPyro (Api)
XinqiuSub DPSHydro (Air)
BennettUtilityPyro (Api)

2. Tier S

NamaRoleElemen
DilucMain DPSPyro (Api)
XiaoMain DPSAnemo (Angin)
KleeMain DPSPyro (Api)
TartagliaMain DPSHydro (Air)
AlbedoSub DPSGeo (Batu)
MonaSub DPSHydro (Air)
SucroseUtilityAnemo (Angin)
DionaUtilityCryo (Es)
QiqiUtilityCryo (Es)

3. Tier A

NamaRoleElemen
RazorMain DPSElectro (Listrik)
KeqingMain DPSElectro (Listrik)
NingguangMain DPSGeo (Batu)
BeidouSub DPSElectro (Listrik)
FischlSub DPSElectro (Listrik)
XianglingSub DPSPyro(Api)
KaeyaSub DPSCryo (Es)
RosariaSub DPSCryo (Es)
BarbaraUtilityHydro (Air)
ChongyunUtilityCryo (Es)
YanfeiDPSPyro(Api)

4. Tier C

NamaRoleElemen
Traveler/ Karakter utama Sub DPSAnemo (Angin)
AmberSub DPSPyro (Api)

5. Tier B

NamaRoleElemen
MC/TravelerSub DPSGeo (Batu)
LisaSub DPSElectro (Listrik)
XinyanDPSPyro (Api)

Baal Genshin Impact

baal karakter

Genshin Impact telah memberikan bocoran terbaru terkait dengan pembaruan di masa yang akan datang yaitu tentang penambahan karakter baru dalam game tersebut. Mihoyo telah mengumumkan bahwa Genshin Impact akan melakukan pembaruan dan akan memperkenalkan musim, karakter, serta wilayah baru yaitu Inazuma.

Karakter baru yang telah diketahui akan keluar pada pembaruan kali ini salah satunya adalah bernama Baal. Seorang leaker Genshin Impact, Zaniet memberi bocoran sekilas tentang karakter Baal dengan memperlihatkan sebuah matahari bersinar bersamaan dengan sebuah gagang pedang. Ternyata bocoran tersebut merupakan siluet dari karakter Baal.

Banyak orang terutama dari para pemain yang bertanya-tanya mengenai konsep apa yang akan menggambarkan karakter tersebut. Kabarnya, karakter Baal ini akan hadir bersama dengan karakter baru bernama Kazuha.

Untuk kalian yang penasaran dengan penggambaran karakter Baal, maka kami akan memberi penjelasan terkait karakter Baal tersebut.

Sekilas Tentang Electro Archon Baal

Baal adalah karakter yang dikenal sebagai dewa keabadian dan Raiden Shogun merupakan Electro Archon masa kini serta anggota yang memimpin Inazuma. Shogun adalah penguasa yang mengusir semua roh-roh yang berada di Inazumake hutan.

Berdasarkan deskripsi tentang karakternya, Baal menyebut digambarkan sebagai orang yang sombong dan egois. Ia merasa bahwa keinginannya lah yang paling dekat dengan surga. Selain itu, Baal selalu menyebut dirinya sebagai orang yang paling mulia dan terkenal di seluruh dunia.

Ia datang untuk mendapat penglihatan bahwa pemerintahan harus berada di bawah kekuasaan tunggalnya. Untung mencapai tujuannya itu, ia memulai perburuan visi untuk merebut semua visi yang berada di wilayahnya lalu diserahkan kepada patung. Patung tersebut adalah Dewa Bersenjata Seribu Bermata Seratus.

Itulah penjelasan singkat mengenai karakter Baal yang bisa kami sampaikan, untuk lebih detailnya mari kita tunggu sampai Mihoyo memunculkan karakter tersebut.

Penutup

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai karakter yang ada di dalam Genshin Impact serta karakter terbaru yang akan segera diumumkan. Mari kita tunggu bersama karakter seperti apa yang kali ini akan dikeluarkan oleh Mihoyo selaku pengembang dari game tersebut. Nantikan selalu update-update terbaru pada Genshin Impact yang pastinya akan selalu mengeluarkan versi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Semoga artikel yang kami sampaikan kali ini bermanfaat bagi kalian semua terutama para pecinta game Genshin Impact ini. Lihat juga artikel lainnya tentang dunia teknologi dan game yang pastinya menarik untuk kalian baca disini.

Baca Juga: Cara Melihat Aplikasi Yang Berjalan Di Latar Belakang

Terima kasih karena telah berkunjung ke audiopromedia serta membaca artikel ini dan sampai jumpa pada artikel menarik berikutnya.

Apakah FF Game Burik?

DoniHer
1 min read