Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Aplikasi Zalando Penghasil Uang – Sudah menjadi rahasia umum bahwa terdapat aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cepat dan mudah.

Apalagi di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini, aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini menjadi pembahasan yang sangat menarik.

Mengapa demikian? Karena sekarang ini banyak sekali orang-orang yang ingin mencari penghasilan tambahan yang disebabkan oleh pandemi ini.

Banyak orang yang kehilangan mata pencahariannya atau hanya sekedar mengisi waktu luang agar waktu yang dimiliki menjadi bermanfaat.

Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang hanya dengan melakukan hal yang mudah dan bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja?

Pasti semua orang di dunia ini mendambakan cara tersebut, yaitu mendapatkan uang dengan cara yang mudah dan cepat tentunya.

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini juga memiliki berbagai cara atau sistem yang beragam untuk bisa membayar penggunanya.

Ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara membaca dan menonton berita dan menonton iklan yang tersedia.

Ada juga aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan investasi dan sebagainya, seperti aplikasi Aidog Penghasil Uang ini.

Bahkan ada aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan promosi terhadap sesuatu barang seperti aplikasi yang akan kami bahas kali ini.

Aplikasi yang akan kami bahas adalah aplikasi Zalando yang merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang baru saja rilis.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi ini, kami akan memberikan informasi tentang aplikasi Zalando ini kepada kamu.

Silahkan kamu simak ya agar kamu tidak ketinggalan satu informasi pun yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Zalando

Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Buat kamu yang baru pertama kali mendengar nama aplikasi ini, pasti bertanya-tanya dan ingin tahu apa sih aplikasi Zalando ini?

Wajar saja jika masih banyak yang belum mengetahui tentang aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini karena aplikasi ini baru saja dirilis.

Kami akan menjelaskan sedikit tentang aplikasi yang bisa menghasilkan uang bernama Zalando ini kepada kamu yang penasaran dan ingin tahu.

Jadi, aplikasi Zalando merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan cara menyediakan misi kepada penggunanya untuk diselesaikan.

Tetapi jangan khawatir, misi yang disediakan dari aplikasi ini tentunya sangat mudah dilakukan dan dapat dikerjakan dimanapun dan kapanpun.

Misi yang disediakan dari aplikasi ini adalah kamu harus melakukan orderan atau pemesanan suatu produk seperti kamu sedang belanja online.

Pemesanan atau orderan yang kamu lakukan ini tidak perlu kamu beli beneran, tetapi dalam aplikasi ini kamu hanya melakukan pemesanan fiktif saja.

Kamu hanya harus menekan-nekan tombol kirim yang terdapat pada aplikasi dan pura-pura memesan suatu barang tersebut.

Dari aplikasi ini kamu bisa mendapatkan misi sebanyak lima kali dalam sehari. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Oh iya, kamu juga bisa melakukan deposit jika kamu merasa kurang dalam mendapat penghasilan. Deposit terendah yang bisa kamu lakukan adalah Rp50.000.

Jika kamu mulai tertarik dan penasaran ingin mencoba dan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa langsung menggunakannya lho.

Link Download Dan Cara Mendaftar Aplikasi Zalando

Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Sebelum kamu bisa menggunakan dan mencoba aplikasi yang bisa menghasilkan uang tentunya kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu.

Mungkin banyak dari kamu yang tidak tahu dimana harus mendownload aplikasi Zalando ini karena aplikasi ini tidak terdapat di Google Play.

Nah berikut ini merupakan link yang bisa kamu akses untuk masuk ke dalam aplikasi Zalando https://bit.ly/2TgxPm4 kamu tinggal mengklik yang kami berikan.

Setelah itu, kamu harus melakukan pendaftaran akun agar mudah dalam mendapatkan uang yang kamu hasilkan dari menyelesaikan misi tersebut.

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk mendaftar akun di dalam aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini.

  1. Setelah kamu masuk ke dalam situs Zalando ini, kamu tekan “Pendaftaran Gratis”.
  2. Lalu kamu akan diminta untuk mengisi nomor hp kamu yang masih aktif. Langsung saja kamu isi nomor hp kamu di kolom yang tersedia.
  3. kamu akan diperintahkan untuk membuat password. Buatlah password yang mudah diingat.
  4. Jika kamu memiliki kode referal, maka masukkan pada kolom terakhir.
  5. Setelah selesai, kamu tekan daftar.

Jika kamu sudah menyelesaikan langkah-langkah di atas, maka akun kamu sudah bisa digunakan dan kamu bisa mendapatkan uang.

Cara Menjalankan Aplikasi Zalando

Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Setelah melakukan pendaftaran seperti yang sudah dijelaskan di atas, kamu akan bisa mengakses aplikasi ini dan menghasilkan uang.

Kamu akan mendapatkan bonus uang sebesar Rp10.000 setelah login aplikasi ini tetapi jika kamu memiliki kode referalnya.

Saat kamu masuk ke dalam aplikasi ini, kamu akan dibawa ke tampilan awal dari aplikasi Zalando yang bisa menghasilkan uang ini.

Kamu langsung tekan tombol VIP yang terdapat di bagian tengah layar, selanjutnya kamu bisa tekan tombol “Ambil Posisi Otomatis”.

Setelah kamu memasuki menu tersebut kamu langsung bisa melihat misi yang disediakan untuk kamu selesaikan hari ini.

Misi atau tugas yang diberikan yaitu melakukan orderan atau pemesanan fiktif sebanyak lima kali pada aplikasi ini selama satu hari.

Inti dari kamu menjalankan aplikasi ini adalah menekan tombol kirimkan untuk semua pesanan yang telah kamu lakukan di dalam aplikasi ini.

Setelah kamu selesai melakukan misi tersebut kamu akan mendapatkan komisi yang lumayan besar, tetapi selain itu kamu bisa melakukan kenaikan level.

Melakukan upgrade level dalam aplikasi ini bisa dengan cara melakukan top up atau berdeposit dengan minimal uang sebesar Rp50.000.

Cara Melakukan Deposit Di Aplikasi Zalando

Aplikasi Zalando Penghasil Uang

Mungkin banyak yang belum tahu bagaimana cara untuk melakukan deposit di dalam aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini.

Berikut merupakan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk berdeposit di dalam aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini.

  1. Pertama kamu klik menu tombol “Diri” yang terdapat pada bagian bawah layar tampilan.
  2. Lalu kamu klik tombol “Isi Ulang”.
  3. Nanti kamu akan diperintahkan untuk mengisi data diri yang sudah disediakan di aplikasi ini. Langsung saja kamu isi dengan benar.
  4. Setelah selesai, kamu sudah berhasil melakukan top up pada aplikasi ini.

Selain melakukan top up, kamu juga bisa mengundang teman kamu melalui kode referal yang kamu miliki dalam aplikasi ini.

Kamu bisa membagikan kode referal yang kamu miliki dengan melalui platform media sosial, yaitu Facebook dan WhatsApp.

Kamu akan mendapatkan banyak keuntungan penghasilan tambahan jika kamu banyak juga mengundang teman kamu untuk menjadi pengguna.

Amankah Menggunakan Aplikasi Zalando Penghasil Uang?

Jika sudah ada pertanyaan seperti ini, maka bisa dibilang aplikasi ini termasuk aplikasi yang kurang aman untuk dipakai apalagi aplikasi ini masih tergolong baru.

Tetapi jika kamu tidak melakukan deposit pada aplikasi ini, maka menurut kami aplikasi ini masih aman-aman saja untuk kamu gunakan.

Perlu kamu ingat, jika menggunakan aplikasi penghasil uang yang belum tersedia di Google Play atau terdaftar di Ojk, maka kamu harus berhati-hati.

Baca Juga : 60s PW Apk

Penutup

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Aplikasi Zalando Penghasil Uang kepada kamu yang ingin menggunakan dan mencobanya.

Semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu yang sedang mencari informasi seputar aplikasi yang bisa menghasilkan uang ini.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel ini dan sampai jumpa pada artikel dengan informasi baru lainnya, ya.

Yandex Blue Amerika

Putri Rahmadhani
3 min read

Yandex Blue India

Putri Rahmadhani
3 min read

Yandex Blue Arab

Lulu Sita
3 min read