Aplikasi Novel Penghasil Uang

Aplikasi Novel Penghasil Uang

Buat kamu yang suka baca novel harus banget tau informasi tentang Aplikasi Novel Penghasil Uang kali ini gengs.

Sayang banget dong kalo kamu punya hobi dan bisa menghasilkan uang tapi tidak kamu ketahui informasinya.

Teknologi yang kini kamu gunakan memberi kemudahan dalam menghasilkan uang per hari gengs, salah satunya lewat Aplikasi Novel Penghasil Uang.

Gak cuma aplikasi baca novel aja pastinya yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa menggunakan berbagai macam situs penghasil uang lainnya.

Misalnya kamu bisa menggunakan website penghasil uang halal yang juga sesuai dengan hobi untuk menjalankan misinya gengs.

Tahukah kamu kalo artikel tentang Aplikasi Novel Penghasil Uang ini berisi deretan aplikasi penghasil uang terbaik yang memungkinkan kamu untuk membaca novel dan dibayar lho.

Lumayan banget kan pastinya untuk kamu yang suka baca novel sambil rebahan tapi dapat uang? Apalagi kalo gak harus melakukan deposit terlebih dahulu.

Karena banyak juga aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang mengharuskan kamu melakukan deposit terlebih dahulu.

Nah buat kamu yang penasaran sama deretan Aplikasi Novel Penghasil Uang tanpa undang teman, maka bisa simak artikel kali ini ya gengs.

Rekomendasi Aplikasi Novel Penghasil Uang Ratusan Perhari

Para pengguna smartphone pastinya udah gak kaget dong kalo mendengar bahwa kini dengan membaca novel kamu bisa mendapatkan uang.

Yang mana hal ini bisa bikin kamu jadi lebih mudah untuk dapetin uang tanpa bahkan bisa sambil belajar atau sekedar bersantai dirumah gengs.

Nah kali ini admin audiopromedia.co.id bakal kasih kamu beberapa rekomendasi terkait Aplikasi Novel Penghasil Uang gengs.

Yang mana rata-rata misi yang diberikan dalam aplikasi ini yaitu dengan membaca novel atau cerita yang tersedia di dalamnya.

Langsung aja yuk buat kamu yang pengen tau apa saja Aplikasi Novel Penghasil Uang yang kami rekomendasikan, bisa simak penjelasan di bawah ini.

GoNovel

GoNovel

Untuk aplikasi pertama yang bisa kamu gunakan yaitu GoNovel yang merupakan sebuah aplikasi yang terbilang baru gengs.

Tapi meskipun baru, aplikasi ini sudah ramai diperbincangkan karena pasalnya kamu akan mendapatkan uang jika membaca novel di dalamnya gengs.

Kamu bisa memilih banyak jenis novel dalam aplikasi ini bahkan ada juga komik yang pastinya menyenangkan lho.

Novel yang disediakan juga sangat beragam pastinya gengs, mulai dari novel romantis, horor, petualangan dan masih banyak lagi.

Dalam aplikasi ini kamu wajib membaca novel setiap hari dengan rutin supaya mendapatkan koin yang banyak ya gengs.

Untuk satu novel yang kamu baca bisa mendapat koin sebanyak 30 dan bisa ditukarkan menjadi uang jika sudah mencapai batas minimal penarikan.

Finovel

Finovel

Selanjutnya adalah aplikasi Finovel yang juga punya misi sama dengan aplikasi GoNovel, yakni dengan membaca novel.

Bedanya misi yang tersedia dalam aplikasi ini lebih beragam dan pastinya bisa dengan mudah kamu lakukan gengs.

Yakni kamu gak cuma bisa membaca berbagai novel saja, tapi juga bisa mengoreksi tulisan, membuat novel bahkan juga memberikan like kepada novel tersebut.

Setiap kamu melakukan satu misi, maka akn mendapatkan koin sebesar 100 dan bisa tukarkan menjadi dolar lalu dimasukkan ke akun paypal ya gengs.

Siapa sangka dengan kamu membaca bisa dibayar bahkan hingga ratusan ribu setiap harinya, apalagi buat kamu yang hobi membaca.

Joylada Aplikasi Novel Penghasil Uang

Joylada Aplikasi Novel Penghasil Uang

Lanjut ke aplikasi Joylada penghasil paypal yang juga jadi salah satu pilihan buat kamu gengs, aplikasinya juga tersedia di playstore ya.

Kamu bisa langsung mengunduhnya lalu membuat akun dan melaksanakan berbagai tugas yang disediakan dalam aplikasi ini.

Kamu bisa hanya membaca cerita saja atau bisa juga menjadi penulis dan dapatkan uang setiap harinya dari misi yang kamu jalankan gengs.

Jika kamu ingin segera menggunakan aplikasi penghasil saldo dana satu ini namun enggan pergi ke playstore maka bisa klik link Disini“.

WattPad

WattPad Aplikasi Novel Penghasil Uang

Mendengar aplikasi WattPad sepertinya bukan hal yang aneh lagi kan gengs, yang mana kamu bisa membaca berbagai cerita apapun di dalamnya.

WattPad ini diisi oleh para penulis populer atau juga yang masih belajar lho gengs, genre ceritanya pun sangat beragam.

Baik cerita yang sudah selesai atau juga cerita yang on going ya sobat. Nah untuk mendapatkan uang dalam aplikasi ini kamu bisa membaca novel, memberikan like pada cerita tersebut dan yang lainnya.

Namun kegiatan atau misi yang ditawarkan ini harus kamu lakukan setiap hari ya gengs. Artinya kamu harus rajin dan konsisten.

Novelah

Novelah

Rekomendasi Aplikasi Novel Penghasil Uang tanpa mengundang teman yang berikutnya yaitu Novelah dengan misi yang gak jauh beda.

Buat kamu pecinta novel wajib banget menggunakan aplikasi ini untuk membaca berbagai cerita yang terdapat di dalamnya.

Bukan cuma membaca pastinya kamu juga bisa menulis novel meskipun baru belajar, karena kamu akan diberi komisi gengs.

Untuk setiap bab novel yang kamu baca maka akan diberikan koin yang selanjutnya bisa kamu tukarkan jadi rupiah.

Nah kamu bisa memasukkan ke dalam saldo dana atau OVO dan juga Gopay ya sobat. Lumayan kan buat tambahan uang jajan?

GoodNovel

GoodNovel

Good Novel juga salah satu aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang tersedia dalam playstore dan bisa kamu unduh.

Aplikasi GoodNovel penghasil yang ini menawarkan beberapa misi salah satunya yaitu dengan membaca novel, menulis novel serta mengundang teman.

Nah jika kamu ingin menjadi penulis dalam aplikasi ini, maka harus menyetorkan terlebih dahulu tulisan sebanyak 5000 kata gengs.

Nantinya tulisan kamu akan dinilai untuk bisa mendapatkan kontrak dengan aplikasi dan barulah kamu bisa mendapatkan uang.

Storial Aplikasi Novel Penghasil Uang

Storial Aplikasi Novel Penghasil Uang

Selanjutnya adalah aplikasi storial penghasil uang langsung ke rekening yang juga memberikan deretan misi yang mudah.

Kamu bisa menjadi penulis dalam Aplikasi Novel Penghasil Uang terbaik ini dan berdiskusi dengan beberapa teman yang lainnya lho gengs.

Jadi akan lebih menambah ilmu tentunya. Untuk bisa mendapatkan uang, minimal ada 500 orang yang telah membaca novel kamu ya gengs.

Barulah nanti kamu bisa mendapatkan komisi yang sesuai dengan jumlah pembaca atau bisa juga dengan mengajak orang lain menggunakan aplikasi ini ya sobat.

Novelme

Novelme

Lanjut ke Novelme aplikasi penghasil uang halal terpercaya dengan tugas yang sedikit berbeda gengs, karena kamu hanya bisa menjadi penulis saja.

Para penulis bisa mendapatkan uang dari para pembaca yang membayar novel premium gengs, jadi gak semua novel bisa dibaca gratis dalam aplikasi ini.

Nah kamu bisa menulis dengan tekun dan pastinya harus menarik supaya banyak orang yang membaca novel kamu gengs.

Dreame Aplikasi Novel Penghasil Uang

Dreame Aplikasi Novel Penghasil Uang

Selanjutnya adalah aplikasi Dreame yang punya cara kerja yang sama dengan novelme ya sobat. Kamu hanya bisa menjalankan misi untuk menulis saja.

Nah nantinya tulisan kamu akan dibayar oleh pengguna yang membaca berbagai macam novel premium dalam aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini.

Sangat menarik pastinya buat kamu yang punya hobi menulis dan membuat cerita, lumayan kan sambil menyalurkan hobi dan mengasah kemampuan lalu dapat uang.

NovelToon

NovelToon

Terakhir adalah aplikasi NovelToon yang bisa kita kenali pastinya dari namanya saja yaitu berisi berbagai novel Jepang gengs.

Pastinya ada juga komik yang semacam dengan Manga Toon pastinya tersedia lengkap dalam aplikasi penghasil pulsa ini.

Para pembaca dan penulis dalam aplikasi ini tentu akan mendapatkan komisi gengs, karena pembaca akan mendapatkan koin saat mereka menyelesaikan bacaanya.

Nah koin tersebut nantinya bisa digunakan untuk membaca novel berbayar yang selanjutnya bisa diberikan kepada para penulis.

Saling menguntungkan intinya gengs, sangat menarik bukan? Kamu bisa download aplikasinya sekarang juga di playstore ya.

Artikel Lainnya :

60s PW Apk

DoniHer
4 min read

Game Bangun Mall

DoniHer
3 min read