Yura, Jadi Penyanyi Pertama di i-Konser

IndiHome bersama Rajawali Indonesia mempersembahkan sebuah pengalaman menikmati musik berbeda dari layar kaca, yakni i-Konser.

i-Konser merupakan kanal konser musik berbayar yang bisa disaksikan secara langsung di TV.
Salah satu penyanyi yang pertama akan menyapa para pendengar setianya dalam i-Konser adalah Yura Yunita.
Konser itu digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan, pada Rabu malam lalu (29/1/2020) .

 

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengatakan, nantinya akan ada beberapa konser musik yang dapat disaksikan setiap bulannya.

“Setiap bulan kita akan adakan live konser yang bisa dinikmati gratis bagi pelanggan IndiHome. Saya kira kemitraan ini bisa membuat jaringannya semakin lebih luas,” kata Anas dalam jumpa pers sebelum konser.
“Konsep seperti itu tidak akan didapatkan di channel lain kayak YouTube. Kita jamin konsep yang kita tawarkan something different,” ujar Anas.
Sementara Yura mengatakan bahwa ia amat senang dapat kesempatan ini, “ i-Konser, intimate concert sebenarnya kalau aku menciptakan lagu-laguku hampir dari kisah personalku,” cerita Yura di kesempatan yang sama.

Pelanggan Indi Home cukup membayar biaya per view di Indi Home TV. Dengan begitu, pelanggan dapat menyaksikan kembali aksi panggung idola selama tujuh hari ke depan sejak hari pertama ditayangkan di i-Konser.

Tiiket i-Konser intim bersama Yura telah dijual sejak 20 Januari 2020 dengan kategori Early Bird Rp100 ribu, Presale Rp125 ribu, dan On the Spot Rp200 ribu melalui Tiket Apa Saja dan Loket.

 

Teks & Foto: Dini Wirastri

Related Posts