25 Tahun The Fly dan Rilis Single “Sebelah Mata” di Penghujung 2019

Di tengah maraknya band-band milenials bermunculan di ranah musik Indonesia. Salah satu band 90’an The Fly yang sukses dengan hits yang fenomenal “Terbang” (tahun 2000), berhasil disajikan untuk penikmat musik era sekarang dalam konsep aransemen ulang dan berkolaburasi dengan artis milenials Nagita Slavina (versi 2019). Tak terasa The Fly sejak didirikan 1994 – sempat berganti-ganti personil – kini personil The Fly yaitu Kin (vocal/gitar) dan Levi (Bass) memasuki 25 tahun berkarya di industri musik. The Fly Rilis single kedua “Sebelah Mata” sekaligus merayakan tahun peraknya menggelar konser musik dipersembahkan bagi penggemar musik Indonesia dan Flymates ( penggemar The Fly). “Setiap band memupunyai tujuan masing-masing. Ada yang ingin cepat terkenal, menghasilkan pendapatan, atau berkarya. The Fly miliki tujuan untuk terus berkarya di dalam industri musik”, Jelas Levi dalam acara peluncuran single Sebelah Mata dan konser musik The Fly.

 

Sebelah Mata

“Dari lirik single kedua di 2019“Sebelah Mata” yang diciptakan oleh Benny Hadislani dapat mewakili musisi pengamen atau musisi pemula untuk tetap selalu berjuang menghasilkan karya yang dapat diterima masyarakat.” Ungkap Kin.

Setiap personil The Fly memiliki kesibukan dan kreatifitas masing-masing dalam industri musik sebagai produser dan musisi. Sangat wajar The Fly eksis di usia yang ke dua puluh lima tahun masih meluncurkan lagu-lagu terbarunya dengan aransemen yang selalu terkini. Dalam acara pelucuran single Sebelah mata  (12 Desember 2019) di Albero Kafe, Jakarta Selatan. The Fly menggelar konser di depan awak media dan Flymates berkolaburasi dengan musisi senior sepert Kikan, Sandy Andarusman, Yai Item, dan Iyas Ecoutez.

         

The Fly merilis single terbarunya Sebelah mata di penguhujung tahun 2019 ini di bawah bendera Rans Music (Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) label untuk band The Fly. Bahkan sudah dimasukkan ke dalam agenda tour promo The Fly pada 2020 di sejumlah kota keliling Indonesia.

Teks: Fajar Arianto

Related Posts