• Kamis , 20 Februari 2020

Electro-Voice di SVI Solutions Week 2019

Bukan termasuk brand baru, akan tetapi banyak memiliki produk dan inovasi terbaru. Hal inilah yang di lakukan oleh Electro-Voice, yang sudah memiliki reputasi terpercaya di dunia proaudio dunia, termasuk di Indonesia. Informasi teranyar, yang perlu lebih di kenalkan / di update lagi untuk kalangan user.

Brand ini bekerjasama dengan Melodia Musik Jakarta, dimana Melodia adalah sebagai distributor produk ini. Electro-Voice merasa perlu, hadir untuk mempresentasikan produk-produk unggulannya. Apalagi brand ini memang memiliki banyak ragam produk terbaru. Yang tidak hanya menerapkan tehnologi terbaru, tapi juga mengikuti trend pasar. Electro-Voice, tampil lebih inovatif di produk-produk terbarunya tersebut.

Melodia musik menggelar SVI Solutions Week 2019, pada 21 November 2019 lalu. Sebuah acara untuk mempresentasikan berbagai produk yang ada di Melodia Musik. Acara di gelar di Melodia Pondok Indah, dari jam 13.00 – 17.00. Dimana para pengunjung yang hadir, tidak hanya dari praktisi proaudio, dealer tapi juga user. Beberapa produk di presentasikan di event ini secara bergantian. Salah satunya adalah produk-produk dari Electro-Voice. Apalagi sudah di display berbagai produk Electro-Voice.

Update Produk Electro Voice 

Presentasi produk Electro-Voice, di buka oleh Robby Tan, yang memperkenalkan berbagai update produk-produk terbaru dari Electro-Voice dan pengembangan produknya yang di sebut sebagai EV-Innovation. Di perkenalkan beberapa produk terbaru, yang antara lain :  EVF (Front Loaded Series), EVH (Horn Loaded Series), EVA (Vertical Array Series), EVU (Ultra Compact Series), EVC (Compact Series), MFX (Multi-function Tour Grade Monitor). Line Array X-line Advance Instal, dan PrEView 3D Line Array Simulation. Dan penjelasan beberapa produk lainnya.

Selain itu juga di perkenalkan beberapa produk dari merek Dynacord, yang masih satu company, antara lain : L&C Amps (2 ch live/contractor), IPX (4 ch Install Dante), TGX (4 ch Touring Dante),  SRTGX20 (Touring System Rack) dan MXE Matrix Mix (DSP untuk hi-performance Audio) serta SoniCue (Sound System Software). Produk-produk di atas di presentasikan secara detail baik sejarah, tekhnologi hingga kemampuan dan kegunaannya.

Selanjutnya Patrick Hau, Senior Manager, Product Marketing, ProS, AP Region, menjelaskan lebih detail lagi masing-masing produk sekaligus menguji coba kemampuannya. Misalnya penjelasan mengenai produk EVC (Compact Series), yang memiliki tampilan yang unik, tapi memiliki kemampuan yang bisa men-cover sound seluruh ruangan dengan rata. Lebih lanjut, Patrick Hau menambahkan, “Produk  ini cukup praktis, apalagi untuk tempat ibadah, restoran dan sebagainya.”

Tidak hanya itu, dalam presentasi ini menguji-coba beberapa produk speaker Electro-Voice, misalnya ELX Series, hingga yang lagi trend di dunia proadio saat ini, yaitu produk Evolve 50. Merupakan Portable Column Array Active Speaker System, yang tersedia dengan 2 pilihan warna (hitam dan putih). Tidak hanya tampilan yang menarik, tapi produk ini menghasilkan ketangguhan sound yang powerfull, juga jernih dan detail. Hal ini teruji, saat di uji coba dengan berbagai karakter musik, mulai dari pop, folk dance hingga dangdut. “ Selain memiliki kualitas sound yang istimewa, produk ini cukup praktis cara memasang dan membongkarnya. Juga cukup gampang untuk melakukan pengulikan sound.” Ungkap Patrick Hau menutup presentasi produk-produk dari Electro-Voice.

www.electrovoice.com

Related Posts