• Jumat , 6 Desember 2019

AMY SEARCH “I BELIEVE IN ROCK AND ROLL”

Berkunjungnya Audiopro di Grand Opening Party, Hard Rock Hotel Desaru Coast mempertemukan dengan living legend, Amy Search. Di usianya yang menginjak 61 tahun, penyanyi ini masih tampak sehat, bersemangat dan tetap dengan aura Rock n Roll style. Audiopro sempat melakukan wawancara dan bertanya tentang semangat Rock n Roll nya yang terus menyala. Menurut Amy, dalam kondisi apapun di tetap harus bersemangat. “I Believe in Rock and Roll, hal inilah yang membuat saya tetap bertahan bermusik dengan berbagai kondisi. Saya percaya musik rock menyelamatkan hidup saya, dan tetap membuat saya terus bergairah dalam berkarya”.

Saat ditanyakan mengenai band-nya Search, penyanyi yang juga menjadi salah satu juri di ajang kontes pencari bakat di TV Nasional Indonesia ini mengungkapkan, bahwa Search masih tetap ada, walaupun eksistensinya tidak seperti dulu. Band ini baru saja kehilangan drummernya yang meninggal dunia. “Kami tidak merasa perlu over publisitas atau mengadakan tour anniversary. Bagi saya, sampai kapanpun Search akan tetap ada dan eksis, ada atau tidak adanya konser. Kami tidak pernah bubar, bahkan kita akan berencana merilis single terbaru.”

Mengenai kondisinya yang hingga saat ini tetap sehat, Amy merasa di selamatkan oleh kegiatannya dalam bermusik. Amy mengaku juga melakukan diet yang ketat dan menjaga pola makanan. Menurutnya tetap bersemangat adalah salah satu tanggung jawab seorang musisi, salah satunya dengan menjaga kesehatan. “Musik terutama Rock n Roll, bisa menjadi pilihan atau menyelamatkan hidup sesorang. Saya yakin dengan jalan saya.” Ungkapnya menutup obrolan dengan AudioPro.

Related Posts