• Jumat , 6 Desember 2019

PEAVEY VYPYR PRO 100

MELANJUTKAN SERI VYPYR® DAN VYPYR VIP YANG REVOLUSIONER, PEAVEY MERILIS VYPYR PRO 100, SEBUAH EVOLUSI AMPLI MODELLING CANGGIH DI PLANET INI!

Peavey VYPYR PRO 100 meneruskan tradisi teknologi TRANSTUBE® dan teknologi ampli terkini yang secara eksklusif menciptakan suara distorsi tabung paling realistis dari ampli modelling manapun. Lebih dari 500 preset dan 100 model efek, reverb, delay dan amplifier yang berbeda, membuat VYPYR Pro 100 menjadi ampli modelling yang inovatif. Dirancang oleh musisi dan engineer di Peavey Electronics untuk musisi berbagai level, baik untuk kebutuhan panggung maupun rekaman di studio.

DEEP PROCESSING & EDITING

Dengan menggunakan distorsi analog, prosesor digital VYPYR Pro 100 memiliki kemampuan luar biasa untuk menawarkan kombinasi stompbox tambahan yang hampir tak terbatas, efek “rack”, amplifier, dan sekarang bahkan model instrumen. Hasilnya adalah keseluruhan sound yang lebih baik. Karena didesain dengan prosesor ganda yang canggih, VYPYR Pro 100 dapat berjalan hingga empat model ampli secara paralel. Menggunakan arsitektur ampli yang unik, VYPYR Pro 100 mampu merancang berbagai kombinasi jalur sinyal.

Terdapat empat panel modul, masing-masing dengan LCD yang berbeda, dapat di-assign ke amplifier, efek, atau stompbox, atau pada posisi pertama model instrumen. Modul dapat disesuaikan dalam berbagai urutan, yang memungkinkan pengguna kemampuan untuk membuat rig ideal yang mereka inginkan, bahkan jika mereka ingin menjalankan dua atau hingga empat amplifier secara paralel.

Artikel By : Tim Apro
Photo  : Istimewa

Masih banyak fitur dan keunggulan lainnya dari Peavey VYPYR PRO 100, untuk kelanjutannya download Audiopro edisi 20 di Gramedia Digital (klik DISINIatau beli langsung di toko buku Gramedia terdekat ya Apro Reader’s!

Jangan lupa follow semua Sosial Media Majalah Audiopro untuk mendapatkan up-date informasi tentang musik dan audio lainnya.

 

Related Posts