• Jumat , 22 November 2019

RCF HDL-6A ACTIVE SPEAKER

RCF HDL-6A ADALAH PILIHAN IDEAL KETIKA MEMBUTUHKAN SEBUAH LINE ARRAY SYSTEM YANG MEMILIKI PERFORMA TINGGI DAN PENGATURAN YANG CEPAT DAN MUDAH.

Setiap modul speaker system ini dilengkapi transducer RCF teknologi terkini, berupa sepasang woofer 6.0″ untuk merepro bass yan gsolid dan sebuah voice coil compression driver 1.7″ serta Waveguide yang dipatok pada 100° x 10° untuk menghadirkan clarity vokal dan respon frekuensi yang linear. Ditunjang dengan power amplifier Class-D 2-Channel sebesar 1400 W dan DSP yang cukup tangguh untuk audio processing, termasuk crossover, phase correction, limiter sekaligus sistem proteksi, menjadikan sistem HDL-6A adalah sistem terbaik dikelasnya.

FILTER FIRPHASE 

RCF mengmbangkan teknologi pemfilteran FiR yang eksklusif dan canggih, teknologi ini dirancang untuk menghadirkan suara yang transparanm clarity maksimal, dan stereo imaging yang sempurna untuk pendengar. Filter FIRPHASE bekerja secara khusus untuk memastikan distribusi suara yang rata untuk semua pendengar tanpa adanya distrosi fase dan memastikan latensi minimun pada sistem.

Algoritma FIRPHASE menggunakan pengukuran ini dan mengadaptasi fase loudspeaker tanpa menyentuh ekualisasi amplitudo. Inti dari teknik canggih yang digunakan oleh FIRPHASE adalah metode rekursif (metode kuadrat terkecil) yang dikombinasikan dengan algoritma yang menghitung koefisien filter FIR terbaik yang di tetapkan sesuai dengan amplitudo (jika perlu) dengan memperhitungkan titik lemah transduser dan resonansi atau cancelling yang diakibatkan oleh kabinet speaker. Tekni ini memungkinkan kontrol fase yang dalam pada frekuensi menengah kebawah dengan filter yan grelatif kecil, mencapai resolusi yang lebih tinggi.

ARTIKEL LENGKAP, silahkan download Majalah Audiopro edisi 19 di Gramedia Digital (klik DISINI) atau beli langsung di toko buku Gramedia terdekat ya Apro Reader’s! Jangan lupa follow semua sosial media Majalah Audiopro untuk informasi tentang musik dan audio lainnya.

Artikel By : Tim Apro
Photo By : Istimewa

Related Posts