• Sabtu , 16 November 2019

HARMAN GANDENG PT IMS SEBAGAI DISTRIBUTOR TUNGGAL INDONESIA

PT. INTI MEGA SWARA (IMS) DITUNJUK SEBAGAI DISTRIBUTOR HARMAN DI INDONESIA.

Produsen audio solusi Harman Professional Audio, Video, Tata Cahaya, dan Sistem Kontrol menunjuk IMS sebagai distributor resminya di Indonesia untuk produk merek AKG, BSS, JBL Professional, Soundcraft, Crown, DBX dan Lexicon pada tanggal 24 Juli 2019 di Jakarta.

Dalam pembukaan distributor Harman untuk Indonesia, Ramesh Jayaraman, Vice President and General Manager, Solusi Harman Professional, APAC, mengatakan “Indonesia adalah pasar yang sangat penting untuk solusi Harman Professional di wilayah Asia Pasific. Sejalan dengan focus kami pada pertumbuhan dan penguatan penawaran kami di seluruh merek, solusi dan vertikal kepada pelanggan kami di pasar ritel, instalasi, dan tur (live sound), kami dengan senang hati menunjuk IMS Indonesia sebagai mitra distribusi audio kami di Indonesia.”

Ramesh Jayaraman menambahkan, Indonesia memiliki potensi pertumbuhan yang kuat untuk solusi audio professional. Model distribusi baru memanfaatkan kekuatan merek kami dan kemampuan distribusi serta pemasangan IMS Indonesia yang kuat dalam memberikan solusi teknologi inovatif kepada pelanggan kami di Indonesia.

Dalam sambutan kedua oleh James Eric Pribadi, Direktur – penjualan, IMS Indonesia, mengatakan, “Kami dikenal di pasar Indonesia, karena jangkauan pasar kami yang kuat, ritel, pengetahuan teknis, dan layanan pelanggan. Solusi dan merek audio professional terkenal dengan kualitas kelas dunia dan keunggulan teknologi.” Eric melanjutkan, kami memahami kebutuhan pelanggan kami akan solusi dan dukungan pemasangan kelas jangkauan kami yang kuat di pasar Indonesia, kami bersemangat untuk menghadirkan produk-produk audio Harman professional kepada pelanggan kami dan meningkatkan pengalaman mereka.

ARTIKEL LENGKAP, silahkan download Majalah Audiopro edisi 19 di Gramedia Digital (klik DISINIatau beli langsung di toko buku Gramedia ya Apro Reader’s! Jangan lupa follow sosial media Majalah Audiopro untuk informasi tentang musik dan audio lainnya.

Artikel By : Fajar Arianto
Photo By : Fajar Sutrisno

Related Posts