• Kamis , 17 Oktober 2019

SHURE NEW PRODUCT LAUNCH

SHURE SUDAH CUKUP DI AKUI SEBAGAI BRAND PAPAN ATAS DAN TENTUNYA SELALU MENGEMBANGKAN TEKNOLOGI UNTUK MERILIS PRODUK-PRODUK TERBARU YANG PASTINYA SANGAT DIBUTUHKAN UNTUK BERBAGAI PROYEK PROAUDIO. TIDAK MENGHERANKAN JIKA SHURE TERUS MELUNCURKAN PRODUK-PRODUK TERBARU DENGAN TEKNOLOGI KEKINIAN.

Shure merasa perlu terus memperkenalkan produk-produk terbarunya ke masyarakat lebih luas. Khususnya untuk para user, atau pelaku proaudio. Untuk itu Goshen Swara Indonesia, sebagai distributor resmi produk Shure di Indonesia, menggelar event Shure New Product Launch. Event ini diadakan di Aula, Jakarta Theater, Jakarta, pada 27 Juni 2019 lalu. Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 16.30 ini untuk memperkenalkan beberapa produk terbaru Shure, yaitu Microflex Complete / wireless, MXA910 – IMX & P300, serta produk Axient Digital & Twinplex. Acara ini cukup diminati, beberapa user produk Shure, pelaku proaudio, hingga dealer-dealer produk Shure hadir di acara ini.

Tidak hanya memperkenalkan produk-produk terbaru di atas, di event ini juga sekaligus mempraktekan dan juga membahas secara detail produk-produk yang cukup revolusioner tersebut. Dan masing-masing produk di bahas di sesi yang terpisah. Tidak tanggung-tanggung, kali ini Goshen Swara Indonesia mendatangkan khusus prduk spesialis dari Shure South Asia, yang antara lain : Mr. Nikki Ye, Mr. Jack Ng dan Mr. Rishmond Tew, yang masing-masing memperkenalkan produk-produk yang berbeda.

DI BAGI 3 SESI

Pada sesi pertama, di bahas Shure Microflex Complete dan Microflex Complete wireless, dengan pembicara : Mr. Nikki Ye. Produk ini merupakan microphone meja yang biasa digunakan untuk meeting room atau conference. Menurut pembicara, produk ini adalah penyempurnaan produk Shure terdahulu, dimana tidak hanya menawarkan teknologi terkini, tapi juga kualitas suara yang dihasilkan, dan mudahnya pengoprasiannya.

Selanjutnya Mr. Jack Ng menjelaskan tentang Shure Axient Digital Wireless yang merupakan Digital Wireless System revolusioner, untuk kebutuhan speech, atau vocal di berbagai event besar Menurut pembicara, teknologi yang revolusioner dari Shure ini belum ditemukan oleh brand lain. Mr. Jack Ng menjelaskan berbagai kelebihan dan spesifikasi dari produk ini. Termasuk memperagakan kemudahan pengoprasiannya.

Setelah sesi launch dan coffee break, masuk ke sesi terakhir, yaitu Mr. Rishmond Tew memperkenalkan produk Shure TwinPlex yang merupakan Omnidirectional Lavalier Microphone. Produk ini tidak kalah revolusionernya dengan kedua produk diatas. Sebuah microphone mini, yang bisa di tempelkan dengan mudah, baik di baju hingga di rambut, karena bentuknya yang kecil dan bobotnya yang sangat ringan, apalagi tersedia dengan beberapa pilihan warna.

ARTIKEL LENGKAP, silahkan download Majalah Audiopro edisi 18 di Gramedia Digital (klik DISINIatau beli langsung di toko buku Gramedia terdekat ya Apro Reader’s! Jangan lupa follow semua sosial media Majalah Audiopro untuk informasi tentang musik dan audio lainnya.

Artikel By : Andree Stroo
Photo By : Andree Stroo

Related Posts