• Selasa , 17 September 2019

Calum Scott Syahdu dengan Golden Slumbers di Prambanan Jazz Festival 2019

Mencecar pangsa anak milenial di line up hari pertama Prambanan Jazz Festival 2019, tak membuat Calum Scott kehilangan akal untuk menarik hati penonton yg lebih berumur. Buktinya, penyanyi jebolan Britain’s Got Tallent 2015 ini sukses membawakan lagu syahdu ‘Golden Slumbers’ yang merupakan lagu asli milik band legendaris The Beatles.

Dengan gayanya sendiri, Calum membangun sensasi istimewa di lagu yang bernada melow ini. Cukup dengan iringan sebuah keyboard, Calum berhasil menciptakan atmosfer ‘sedih ke 10 ribu penonton yang hadir pada malam itu. Selanjutnya Calum juga menautkan Golden Slumbers dengan Thinking of loud-nya Ed Sheeran yang tak kalah merdu.

Sebelumnya di pembuka, penyanyi berusia 30 tahun ini sempat menyanyikan beberapa buah lagu seperti ‘Come Back Home’, ‘Rhytm Inside’, ‘If Our Love is Wrong’. Dan di penghujung penampilannya, Calum yang cukup talk active pada malam itu menuntaskan kekaguman penonton dengan lagu daur ulang ‘Dancing on my own’ dan single hits nya ‘You Are The Reason’.

Penampilan Calum Scott juga merupakan penutup acara di Panggung Festival Prambanan Jazz Festival 2019 hari pertama. Sebelumnya tampil beberapa artis lain seperti: Tashoora, Danila. GAC dan Calvin Jeremy.

Artikel By : D1n
Photo By : Istimewa 

Related Posts