• Kamis , 18 Juli 2019

DIGIMIX ROADSHOW 2019

MELANJUTKAN SUKSES PENYELENGGARAAN DIGIMIX ROADSHOW KE BEBERAPA KOTA DI INDONESIA SEJAK TAHUN 2014, KAIROS MULTI JAYA KEMBALI MENGGELAR ACARA ROADSHOW YANG BERSIFAT EDUKASI KE BEBERAPA DAERAH. TEMATIK GELARAN ROADSHOW KALI INI TERFOKUS PADA PENGENALAN ALLEN & HEATH SQ SERIES.

Objective dari penyelanggaraan DiGiMix Roadshow 2019 kali ini masih tentang program edukasi teknologi digital mixer kepada para pegiat pro audio (sound engineer, pemilik rental sound system) di kota-kota yang belum mendapatkan kesempatan mencicipi teknologi digital mixer”, jelas Alimo Tanto – Head of Marketing Communications PT. Kairos Multi Jaya.

Digitalisasi dalam bidang audio khususnya mixer memang tidak dapat dibendung. Apabila para pelaku dalam industri ini tidak mendapatkan edukasi yang benar, siapa yang akan menggunakannya nanti? Digitalisasi sudah merambah berbagai lini.

Digital Mixer sendiri sebenarnya mulai masuk Indonesia sejak awal tahun 2000-an, akan tetapi sampai saat ini penyebaran dan edukasinya masih belum merata keseluruh pelaku industri pro audio di Indonesia. Akibatnya, banyak yang merasa gamang dengan digital mixer analog ke digital. Susah, njlimet dan mahal adalah alasan jamak dari pergeseran teknologi tersebut.

Program DiGiMix Roadshow ini diperuntukan bagi siapapun yang mau berkeinginan untuk maju dan mempelajari digital mixer secara GRATIS oleh product spesialist PT. Kairos Multi Jaya. Team DiGiMix Roadshow membawa berbagai tipe digital mixer ke kota-kota penyelenggaraan untuk di pelajari dan dicoba, anatara lain : ALLEN & HEATS SQ Series, dLive, QU Series, serta berbagai perlengkapan audi yang lainnya seperti speaker dan microphone.

Bagi kota-kota yang ingin dikunjungi tim DiGiMix Roadshow, bisa menghubungi PT. Kairos Multi Jaya.

ARTIKEL LENGKAP, silahkan download Majalah Audiopro Edisi 15 di Gramedia Digital (klik DISINIatau beli langsung di toko buku Gramedia terdekat ya Apro Reader’s! follow juga semua sosial media Majalah Audiopro untuk informasi tentang musik dan audio lainnya.

Artikel By : Tim Apro
Photo By : Tim Apro

Related Posts