• Selasa , 20 Agustus 2019

RCF EVOX JMIX8 ACTIVE TWO-WAY ARRAY MUSIC SYSTEM

RCF MEMBUAT LOMPATAN BEBERAPA LANGKAH KEDEPAN TERHADAP EVOX J SERIES DENGAN MENAMBAHKAN MIXER DIGITAL 8-INPUT KE SISTEM EVOX.

Processing onboard Z.CORE DSP yang dimiliki EOX JMIX8 tidak hanya menggaransi sebuah siste kompak yang powerfull, tetapi juga memberikan fungsi mixing yang lengkap termasuk simulasi imnstrumen FX dan AMP yang berkualitas tinggi. Komplit!

TRANSDUCER

EVOX JMIX8 dilengkapi dengan driver hi-freq kompak berukuran 2” full-range yang mampu menangani daya dan SPL tinggi untuk memastikan kualitas suara terbaik. Sementara driver low-frequency nya berupa woofer high excusion 12” yang mampu mempertahankan frekuensi paling rendah untuk tetap memiliki respon cepat dan akurat.

Desain EVOX JMIX8 ini menampilkan cakupan directivity yang konstan 120” x 30” (HxV), memberikan pola cakupan yang sempurna. Array vertical dibentuk secara progresif untuk menjamin jangkauan suara yang konsisten dari baris pertama ke baris terakhir.

ONBOARD DIGITAL MIXER

 

Semua fungsi mixer yang terintegrasi dalam sistem EVOX JMIX8 dapat dikelola dari panel dashboard. Yang dimana didalamnya terdapat tombol pilih : INPUT, OUTPUT, HOME, SYSTEM, MFX, FX memberikan akses ke semua halaman parameter pada layar LCD. Untuk memberikan keleluasaan dalam mengatur sistem, EVOX JMIX8 juga dilengkapi dengan aplikasi kontrol nirkabel yang kompatibel dengan perangkat iOS atau Android. Tentu hal ini akan mempermudah pengguna EVOX JMIX8.

 

 

ARTIKEL LENGKAP, silahkan download Majalah Audiopro Edisi 14 (DISINI) atau beli langsung di toko buku Gramedia terdekat ya Apro Reader’s! jangan lupa follow semua akun social media Majalah Audiopro untuk informasi musik dan audio lainnya.

Artikel By : Tim Apro
Photo By : Istimewa

Related Posts