• Selasa , 17 September 2019

ASIIS INDONESIA MEMBIDIK HOTEL

 

ADA HAJATAN RUTIN SETIAP TAHUN DI JCC SENAYAN IALAH THE HOTEL WEEK YANG PADA TAHUN 2018 SILAM, DIGELAR PADA TANGGAL 8 HINGGA 10 NOVEMBER 2018. PAMERAN INI DIPENUHI OLEH SUPLAIER SEGALA KEPERLUAN HOTEL. MULAI DARI PERLENGKAPAN DAPUR, LAUNDRY HINGGA TATA SUARA.

 

Rupanya ASIIS (Acoustic Sound Image Integrated Solution) Indonesi dibawah pimpinan Andi Sutikno tengah membidik hotel. Seperti yang kita ketahui, bahwa hotel memiliki banyak ruangan yang membutuhkan perlengkapan tata suara dan tata lampu. Seperti ball room, function room dan mezannine. Maka jagan heran kalau ASIIS membuka booth yang cukup besar dengan menebar sejumlah brand dan model produk tata suara dan tata cahaya.

QUEST ENGINEERING

Pabrikan audio asal Australia ini membuat sederet produk amplifier dan loudspeaker. Dalam pameran di boothnya, mereka menampilkan loudspeaker seri BGM (MX Series) untuk keperluan indoor maupun outoor. Juga dipamerkan sistem karaoke lux seperti Quest HP15 dan HP125, loudspeaker multi purpose hi definition seperti QM3 dan QM4. Disana juga terdapat DJ system dengan Hi SPL HPI110 dan HPI 18P.

MINUTE UNE (IVL LIGHTING)

Dari tata cahaya, ada Minute Une (IVL LIGHTING) yang bar saja merilis sistem display laser PMMA yang berbentuk kotak kaca.

Di dalam kotak persegi empat ini ada empat lajur LED Laser multicolor yang mampu berganti warna dengan halus tanpa jeda. Ada sejumlah cermin bergetar cepat yang akan membiaskan sinar laser ini dslam bentuk aneka berkas sinar seperti lembaran, garis dan kurva yang tentunya akan menimbulkan sensai unik bagi yang baru pertama kali melihatnya.

 

ARTIKEL LENGKAP, silahkan download Majalah Audiopro Edisi 13 (DISINIatau beli langsung di toko buku Gramedia terdekat ya Apro Reader’s! Jangan lupa follow semua akun social media Majalah Audiopro agar Apro Reader’s tetap up to date untuk informasi music dan audio lainnya.

Artikel By : Tjandra Ghozalli
Photo By : Tjandra Ghozalli

Related Posts