• Kamis , 17 Oktober 2019

BARETONE MAX10HD

BARETONE MAX10HD MERUPAKAN SERI TERBARU YANG DILUNCURKAN DI PASAR PRO AUDIO DI INDONESIA.

Brand Baretone terus menggali pasar potensial pecinta audio (sound system) di Indonesia. Brand pro audio dewasa ini tidak saja dimanfaatkan oleh pasar profesional, melainkan sudah memasuki pasar home user (pengguna audio) di tanah air. Baretone cukup jeli untuk menggapai pasar pribadi (non profesional), dengan menawarkan seri produk portable speaker MAX10H yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai acara, seperti ibadah, acara keluarga, meeting, sekolah, olah raga (indoor/outdoor), dan sejenisnya.

Baretone MAX10HD dengan kapasitas daya hingga 250 watt sangat ideal digunakan dalam kapasitas sekitar 100 orang. Anda bisa menggunakan satu unit Baretone MAX10HD ataupun lebih dalam sebuah acara. MAX10HD memiliki konstruksi yang kokoh namun masih ringan dipindah tempatkan oleh kaum hawa karena loudpsekaer ini dilenkapi dengan roda di bagian bawah kabinet, hanya tinggal mendorong atau menarik MAX10HD. Loudspeaker aktif ini cukup ergonomis dan memiliki bentuk kelas profesional. Akan tetapi, desain MAX10HD cukup bersahabat bagi pengguna awam. Namun demikian, kualitas yang ditawarkan Baretone pada MAX10HD mengikuti standar proesional, dengan performa suara yang jernih dan memiliki level suara keras di kelas loudspeaker 10 inchi.

Loudspeaker portable yang cukup ramah dioperasikan ini dilengkapi dengan 1 input mikrofon (konektor XLR), 1 line input, 1 line output (konektor XLR). Menariknya, MAX10HD menyiapkan 1 buah lint output sehingga Anda bisa menambah sistem suara Anda lebih dari 1 unit MAX10HD. Sebut saja, jika acara pribadi (keluarga, ibadah, dan sebagainya) yang dihadiri sekitar 200 orang maka Anda bisa memanfaatkan dua unit MAX10HD cukup menghubungkan Antara MAX10HD yang satu dengan lainnya menggunakan kabel Female to Male XLR.

Bagi pengguna awam tentu tak perlu khawatir, karena kabel XLR kini dapat dibeli dari toko-toko audio. Keuntungan menggunakan kabel XLR (balanced), Anda bisa memasang antara MAX10HD dengan MAX10HD lainnya pada jarak yang cukup jauh, sebut saja 5 sampai 10 meter. Meskipun kemampuan kabel XLR bisa mencapai lebih dari 30 meter. Fitur lainnya, unit ini menyiapkan tone control, treble dan bass. Anda dapat mengatur tone vokal (pidato) atau musik sesuai selera dengan pengoperasian yang sangat mudah. Setiap input (mikrofon dan line input) memiliki knob volume. Fungsinya kita bisa mengatur volume antara vokal dengan musik pengiring sesuai kebutuhan. *Fajar Arianto.

 

Related Posts