• Kamis , 18 Juli 2019

TURBOSOUND INSPIRE IP500 V2

PRODUK TURBOSOUND IP500 V2 INI MERUPAKAN 600W POWERED MODULAR COLUMN LOUDSPEAKER YANG DI LENKAPI DENGAN 8” SUBWOOFER, 6 X 2” NEODYMIUM DRIVERS, KLARK TEKNIK SPATIAL SOUND TECHNOLOGY, DIGITAL MIXER, BLUETOOTH AUDIO STREAMING, DAN IPHONE/IPAD REMOTE CONTROL.

 

Naik daun di pasar proaudio global dan di Indonesia, Turbosound cukup gencar merilis berbagai produk. Brand ini juga aktif memproduksi column loudspeaker yang tergabung di iNSPIRE series.Beberapa tipe dari seri ini tentunya sudah di rilis oleh merek ini.

Dan yang termasuk baru adalah Turbosound iNSPIRE iP500. produk Powered Modular Column Loudspeaker tipe ini adalah tipe paling kecil dari seluruh seri column speaker iNSPIRE. Produk ini memang di fungsikan untuk men-cover area kecil hingga sedang khususnya indoor, bahkan untuk kebutuhan home audio. Penampilannya memang mini dan ringkas, akan tetapi, produk ini juga memiliki keunggulan seperti tipe-tipe di atasnya.

UJI COBA DAN KEUNGGULAN

Seperti column speaker pada umumnya, produk ini terdiri dari 3 susun. Menggunakan 8″ low frequency driver untuk menghasilkan low distortion sub bass response, dan di dukung dengan 6 x 2″ neodymium drivers yang terdiri dari 2 buah column speaker yang di lengkapi edge-wound aluminium voice coils untuk mengasilkan high frequency reproduction, Pemasangan column speaker ini cukup mudah, dengan dukungan soket. Sebuah konsep Precision-lock, aluminium array system yang meminimalkan penggunaan stand speaker atau kabel.

 

Apalagi di dukung dengan digital mixer yang terdapat pada subwoofer bawah untuk melakukan pengulikan atau sound control. Penggunaan single-knob untuk melakukan interaksi dan navigasi yang bisa di kontrol pada LCD display, pengaturan sound jadi mudah dan akurat. Yang menjadi salah satu andalan adalah penggunan produk papan atas, Klark Teknik Spatial Sound technology untuk menghasilkan nuansa akustik 3D. Selain memiliki fasilitas Bluetooth untuk melakukan steaming, produk ini juga bisa menggunakan operasi remote dengan iPhone atau iPad. Info lanjut mengenai Cara pengujian 2 cara, baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 12 2018. *Andree S.

Download Majalah Audiopro disini atau beli langsung di TB Gramedia Indonesia untuk baca selengkapnya ya.

Related Posts