• Kamis , 27 Juni 2019

TRACE ELLIOT CABINET SERIES ULTRA COMPACT BASS AMPLIFIER

KEBAIKAN BAIK DAPAT DIMULAI DARI HAL-HAL KECIL. TRACE ELLIOT® BERHASIL MENERJEMAHKAN HAL ITU DENGAN SANGAT BAIK PADA LINE UP AMPLI DAN CABINET BASS TERBARU MEREKA DALAM KEMASAN YANG “KECIL TAPI NAMPOL!” MULAI DARIULTRA COMPACT BASS AMPLIFIER ELF SAMPAI 2 JENIS CABINET; 1X10-INCH DAN 2X8-INCH.

 

Dengan berat hanya 1,6 pound, ELF dapat dikatakan sebagai sebuah ampli revolusioner ini cukup kecil untuk muat di saku belakang Anda. Teknologi dan dimensi ELF yang hanya berukuran 17,1 cm (lebar) x 10,4 cm (kedalaman) dan 3,4 cm (tinggi) menjadikannya amplifier portabel yang paling portabel yang pernah dibuat.

Dengan power sebesar 200 watt, 3-band graphic EQ dan post EQ balanced XLR DI yang dapat direct ke mixing console atau perangkat recording, ELF adalah solusi ideal untuk bassis kekinian yang peduli dengan ukuran dan berat, tetapi tidak mau berkompromi pada sound atau performa.

TRACE ELLIOT 1X10 CAB

Kabinet Trace Elliot ELF 1×10 memiliki fitur yang dicari oleh pemain bass modern. Pendamping sempurna untuk ampli revolusioner ELF 200W rms, kabinet 1×10 menggunakan full range driver Eminence premium 10” dan input paralel ganda yang memudahkan penggunaan dua kabinet dengan sebuah ELF. Sebuah bantalan yang tersembunyi di bagian atas kabinet sesuai dengan tekstur bodi ELF untuk menjaga amplifier tetap pada tempatnya.

Kabinet diberi finishing dengan cat penguat agar lebih tahan lama juga dilengkapi dengan pegangan atas inset yang berguna saat merutekan kabel speaker. Pada bagian atas juga terdapat pegangan untuk memudahkan operasional dan merutekan kabel. Grille metal pada bagian depan memberikan perlindungan fisik pada speaker sekaligus menegaskan kesan kokoh.

TRACE ELLIOT 2X8 CAB

Diciptakan untuk menjadi klasik secara instan, kabinet Trace Elliot ELF 2×8 memberikan repro bass yang murni dan powerful dalam paket kecil dan ringan. Kabinet 2×8 memiliki dua driver Faital 8″ yang dilengkapi dua jack input paralel, sehingga dapat menggunakan dua kabinet dengan satu ELF.

Trace Elliot 2×8 Cab dirancang untuk melengkapi ampli bass ELF yang mampu menyemburkan power 200W rms. Pada bagian atas, juga dilengkapi dengan tatakan yang pas dengan ukuran ELF, untuk menjaga amplifier tetap pada tempatnya. Pegangan atas yang tersembunyi berfungsi ganda untuk mempermudah operasional dan untuk mengarahkan kabel speaker. Grille metal pada bagian depan memberikan perlindungan fisik pada speaker sekaligus menegaskan kesan kokoh. *Tim Apro

Download Majalah Audiopro disini atau beli langsung Majalah Audiopro di TB Gramedia Indonesia untuk baca selengkapnya ya.

Related Posts