• Rabu , 24 April 2019

‘LOUD & CLEAR INDONESIA’ PRODUK LAUNCH

Bosch Building Technologies Indonesia, merupakan perusahan yang memegang berbagai merek papan atas, yang cukup di kenal. Salah satunya adalah merek Electro Voice (EV) dan Dynacord, adalah produk yang cukup di kenal di pasar proaduio dunia, termasuk Indonesia. Kedua brand ini tentunya terus berinovasi dengan gencar merilis berbagai produk terbarunya. Untuk Itu Bosch Building Technologies Indonesia menggelar event bertajuk  “Loud & Clear Indonesia”. Event ini merupakan launching dari produk-produk terbaru EV dan Dynacord

Event yang diselengarakan Prohibition Asia, di kawasan Arcadia Senayan Jakarta, di laksanakan pada tanggal 29 November 2018 lalu. Produk yang di launching adalah Electro Voice EVOLVE50, ELX200, EVID-S, EVC & Dynacord L Series amps, C series amps. Di event kali ini, Bosch Building Technologies Indonesia mengundang para distributor hingga user. Acara yang di mulai pada pukul 18.00 hingga kelar ini, di kemas cukup menarik, selain menampilkan para speakers yang memang memahami produk-produk tersebut, juga dengan menampilkan live demo. Termasuk dengan suguhan live band.

Pembicara / speakers yang mengisi acara tersebut antara lain : Robby Tan, sales audio specialist Bosch Indonesia & Patrick Hau, regional marketing manager professional sound Bosch Singapore. Dan di buka oleh Ibu Marini Indah Pratiwi, country sales manager Bosch Building Technologies Indonesia. Guest speaker (influencer) by Indra Q, mantan pemain keyboard band Slank. Para speakers menjelaskan detail produk-produk yang di presentasikan, termasuk menguji coba di depan langsung audiens. Tidak hanya berbagi informasi produk terbaru, di event juga terdapat berbagai doorprize menarik buat para audiens. *Andree S.

Related Posts