• Jumat , 23 Agustus 2019

KONSER SOLO THE RAIN DI BIOSKOP

The Rain, adalah salah satu band pop asal Jogjakarta yang mampu bertahan. Bagaimana tidak, band berawak Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar), Ipul Bahri (bass) dan Aang Anggoro (drum) sudah eksis di panggung musik nasional selama 17 tahun. Apakah yang akan di siapkan band yang solid ini untuk memperingati 17 tahun berkarir? Ternyata band ini memberikan gebrakan, dengan menggelar konser tunggal yang bertajuk ‘Bisokop Hujan’.

 

Yang unik, Konser ini tidak di gelar di venue yang biasa, akan tetapi di pilih di gedung bisokop. Tepatnya di CGV Cinemas Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada 15 Desember 2018 lalu. Konser-pun ternyata cukup di minati penggemar band ini, sekitar ratusan pengunjung hadir menyaksikan konser mereka. Konser kali ini tidak tampil biasa, tapi di dukung dengan visual dan tata cahaya yang mendukung.

Apalagi suguhan aksi mereka di kemas sedemikian rupa, yang belum pernah di lakukan oleh band ini sebelumnya. Di bagi menjadi 3sesi, yaitu tampil dengan eletric session, accoustic session, hingga acapella. Termasuk hadirnya Antileren String Quartet yang membuat aransemen mereka semakin megah. Mereka tampil sekitar 90 menit secara all out.

Menurut sang vokalis pada AudioPro setelah acara berakhir, menggelar konser tunggal adalah impian banyak band. “Dan dengan bantuan banyak pihak konser ini bisa di gelar di usia 17 tahun kami. Idenya muncul saat di sela-sela manggung, kami ingin mengelar konser bertajuk Teater Hujan, tapi karena akhirnya di Bisokop, makanya di ganti Bisokop Hujan.” Tambahnya. The Rain sendiri sedang mempersiapkan singgle terbaru mereka, yang rencananya akan di rilis dalam waktu dekat. *Andre S.

Related Posts