• Selasa , 18 Juni 2019

ARYA NOVANDA – SAYA MAIN MUSIK BUKAN KARENA ORANG LAIN !

Tak hanya mempelajari satu genre musik saja, sempat mencicipi gitar klasik di sekolah musik, Arya mulai belajar otodidak mempelajari lagu-lagu rock dan blues seperti Jimmi Hendrix , Steve Ray Vaughn, BB king, Freddie King, Matt Schofield, Led Zeppelin dan Black Sabbath sampai Ramones.

“ Saya tidak mau mengotak-ngotakin musik, terserah orang mau menganggap apa, fleksibel aja. Walaupun jiwa saya rock, tapi Saya suka blues yang soulful. Pastinya Saya cinta banget sama musik, tanpa di sadari Saya secinta itu sama musik, itu passion banget. Saya main musik bukan karena orang lain atau orang tua” Buka Arya saat datang ke redaksi Audiopro

Selain menjadi gitaris band punk rock Blackteeh, kecintaannya terhadap musik Ia buktikan dengan berkarya menjadi solois dan sudah mengeluarkan single ‘i’. Single yang telah rilis pada Agustus kemarin ini sudah bereda di platform digital seperti Spotify, iTunes, Joox, dan apple music.

“ Di lagu ‘i’ itu saya main gitar sambal nyanyi, di bantu beberapa additional seperti Febrianysah Nurr pada bass dan drum Bowie Gugun Blues Shelter. Lagu ‘i’ sebenernya curhatan absurd aja, Kadang Saya ngerasa insecure, ga pede, ngerasa ga dewasa, ada tentang tentang percintaan juga. “ ujar mahasiswa SAE Institue Jakarta ini. Setelah merilis single ‘i’, rencananya di tahun depan Arya ingin membuat videoclip dan mempersiapkan materi album solonya dan album Blackteeh.

Related Posts