• Selasa , 18 Juni 2019

PROEL SESSION 4 SPEAKER SYSTEM

PROEL MERILIS SESSION 4, YAITU PORTABLE 2.1 SPEAKER SYSTEM YANG PAS DIGUNAKAN UNTUK MOBILE. COCOK UNTUK MINI BAND, DJ DAN PLAYBACK DENGN KONSEP MONO ARRAY ATAU SETUP KECIL DENGAN KONIGURASI 2.1. SETUP YANG GAMPANG, DAN SOUND YANG MEMILIKI RANGE LEBAR DAN GAIN YANG KUAT.

Tentunya  sudah di ketahui masyarakat proaudio, brand Proel memiliki banyak produk baru. Tidak hanya mengembangkan inovasi, tapi juga trend yang berkembang.  Termasuk pada prduk-produk speakers, di mana brand ini sudah merilis banyak tipe.  Trend yang belakangan cukup ramai di pasaran adalah Portable speaker system, tidak ketinggalan  brand Proel, yang merilis Session 4, produk speaker multi fungsi  dengan setup mudah, dan kualitas sound yang sangat bersaing di kelasnya.

Check Sound

Seperti tersebut di atas produk ini adalah portable 2.1 speaker system. Yaitu dengan konfigurasi 2 buah speaker di atas dan 1 buah subwoofer di bawah, dengan system 3-channel Class D SMPS power amplifier berkekuatan 1200Watt. Produk ini cukup praktis dan mudah pemasangannya. Terdiri dari satu box subwoofer, di mana di sisi blakang sub terdapat case atau lubang untuk menempatkan 2 top speaker. Sehingga praktis digunakan untuk mobile. Dan juga untuk penyimpanan kabel-kabel.

Dan pada subwoofer inilah, sekaligus difungsikan untuk pengaturan sound, yang terdapat single knob dan  LCD yang cukup lebar. Fasilitas lainnya 2 XLR / jack combi inputs (mic / line switchable). 2 XLR Link outputs. 2 Speaker twist outputs. M20 Threaded connection pada subwoofer. Sistem pemasangannya adalah Active bandpass subwoofer dengan 2x 6.5″ woofer. 2 Array tops dengan 4 x 2.75 neodynium full-range speakers each. Yang menggunakan koneksi transport speaker bagian atas pada subwoofer. Pemasangan cukup praktis dengan menyusun kedua speaker. Plug and play, apalagi dengan fasilitas Core DSP dengan 24 bit / 48 KHz. 2-Band EQ dan EQ presets, Digital limiter (4 DSP presets untuk music, live, DJ, speech). Termasuk Integrated Bluetooth player, Yang memumgkinkan anda melakukan explorasi sound dengan nyaman.

Produk ini di dukung pengunaan 4 buah 2.75” neodymium full-range speakers pada Vertical Array configuration untuk top speaker. Dan 2 buah high-excursion 6.5” woofers in BAND PASS configuration . Pengujian kami menggunakan dua cara, yaitu fasilitas Bluetooth mengunakan smartphone dan media player yang konekasi langsung via kabel pada produk ini. Produk ini memiliki aksebilitas yang sangat baik, dengan menggunakan 2 cara tersebut, dan termasuk saat melakukan pengulikan sound dengan menggunakan single knob dan dengan monitoring LCD. Fasilitas 2-Band EQ fam 4 DSP presets untuk music, live, DJ, speech ini sangat membantu untuk memaksimalkan pencapaian sound. Baca selengkapnya di Majalah Audiopro edisi 11 2018. *Andree S.

Download majalah audiopro edisi 11 2018 di https://ebooks.gramedia.com/magazines/audiopro  atau di TB Gramedia Indonesia.

Related Posts