• Kamis , 24 Januari 2019

LALAHUTA DI CAMPAIGN CLAS MILD

Sejak di luncurkannya 15 tahun yang lalu (2003), produk rokok CLAS MILD cukup banyak memberikan inovasi, termasuk men-support industri entertainment di Indonesia, dengan berbagai program dan event.

Produk PT. NTI ( Nojorono Tobacco International) yang merupakan TOP 5 Player di Industri Sigaret Indonesia, dimana hanya dalam dua tahun setelah peluncurannya, CLAS MILD berhasil mengukuhkan diri sebagai Produk Low Tar Low Nicotine (LTLN), dengan pangsa pasar terbesar kedua di Indonesia. Untuk semakin mengkokohkan hal itu brand ini merilis compaign ‘Pure Taste”, yang di adakan pada Jum’at, 19 Oktober 2018 lalu, di The Swillhouse SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut Hardy, Brand Manager CLAS MILD, pada cara launching compaign tersebut menjelaskan, bahwa compign ini untuk memberikan informasi bahwa setiap batang yang dihasilkan selalu menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekayasa bahan baku, sehingga dapat menciptakan cita rasa yang otentik. Di event ini pula, di tampilkan band yang sedang naik daun Lalahuta, yang banyak membawakan lagu-lagu hits Indonesia dan DJ RBA untuk menghibur audiens yang datang. Tidak hanya itu, di event ini juga banyak di sediakan doorprize menarik.

Related Posts