• Selasa , 18 Juni 2019

KENNY G, TEBUS KERINDUAN FANS

Sejak kariernya yang meroket di awal tahun 90-am, Pemain saksofon Kenneth Bruce Gorelick atau di kenal dengan Kenny G, menjadi salah satu musisi Jazz yang memiliki fans sangat banyak di Indonesia. Saksofonis asal Seattle, Amerika Serikat termasuk musisi yang kerap bertandang ke tanah air. Tidak hanya menggelar konser tunggal, tapi juga dalam sebuah festival, hingga sempat berkolaborasi dengan musisi lokal, Glenn Fredly. Beberapa tahun terakhir, musisi ini sudah lama tidak terdengar bertandang di tanah air. Akan tetapi, promotor CK Star Entertainment akhirnya memboyong kembali musisi berambut gondrong ini. Hal ini untuk menebus kerinduan fans-nya di Indonesia.

Dengan bertajuk “One Night Only: Kenny G Live in Jakarta”, aksi musisi ini di gelar pada 6 November 2018, bertempat di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka Jakarta. Indonesia adalah negara pertama yang dia kunjungi dalam rangkaian konser solo-nya di Asia Tenggara. Konser tunggal kali ini tampak cukup diminati, di lihat dari banyaknya yang hadir malam itu. Konser di mulai pada pukul 20,00 WIB. Kenny G tampil dengan di iringi band.

Nuansa panggung menjadi meriah dan romantis, saat Kenny G membawakan lagu-lagu andalan seperti ‘Silhouette’ yang memang sangat populer di Indonesia, atau lagu romatis lainnya ‘Going Home’, dengan total 15 buah lagu, termasuk lagu up beat di bawakan oleh musisi ini. Bahkan lagu ‘My Heart Will Go On’ milik Cellin Dion yang di bawakanya sangat menawan. Kenny G tampil sekitar 90 menit, secara maksimal dan komunikatif, di depan audiens yang hadir di The Kasablanka, malam itu. Aksinya yang menawan, memang cukup sukses menebus kerinduan fans-nya yang cukup besar di Tanah air.

Related Posts