• Jumat , 14 Desember 2018

BOXLIGHT MIMIO RESMI DILUNCURKAN DI INDONESIA “CLOUD” INTERACTIVE PROJECTOR

BOXLIGHT SALAH SATU BRAND PROYEKTOR PROFESIONAL YANG DIDIRIKAN SEJAK TAHUN 1985 OLEH HERB DAN SLOAN MYERS DI SAN FRANSISCO BAY AREA.

Brand Boxlight berhasil mengangkat reputasinya ke seluruh penjuru duni. Dalam even internasional Consumer Electronic Show tahun 2007, Boxlight sudah mengenalkan proyektor interaktif  di dunia. Proyektor ini bisa digabungkan dengan white board interaktif untuk meberikan solusi kepada dunia pendidikan, E-learning. Tahun 2016, Boxlight terus dikembangkan dan berhasil meraih sebagai brand pendidikan global yang dikenal “Mimio” menjadi brand terbaik di pasar pendidikan.

Setelah 30 tahun berdiri, Boxlight tidak hanya dipasarkan di Amerika Serikat, tetapi juga di Eropa, Afrika dan Asia Pasifik, termasuk di Indonesia khususnya. Boxlight menjadi sorotan dunia internasional sebagai proyektor profesional yang berhasil membangun reputasi dan istimewa. Pada 20 September 2018 lalu, Boxlight  Mimio resmi diluncurkan oleh distributor resmi Boxlight Mimio di Indonesia melalui PT. Sinar Mitra Solutions, di Hotel Orchardz Industri, Jakarta Pusat.

Menurut Ibu Erna Lim (Direktur PT Sinar Mitra Solutions)  dari PT.  Sinar Mitra Solution, mengatakan,”Di Indonesia Boxlight masuk melalui CHina dan Taiwan, namun pada waktu itu market pasar belum siap untuk menerima teknologi terdepan sehingga Boxlight di Indonesia sempat tidak terdengar. Namun kemudian, saya melihat pasar Indonesia saat ini sudah siap. Bahkan sangat siap untuk menggunakan teknologi ini, ditambah dengan solusi yang lenkgap yang ditawarkan Boxlight Mimio saat ini. Boxlight sudah dipasarkan di seluruh Indonesia.”

Proyektor Boxlight Mimio memiliki keunggulan sebagai proyektor interaktif yang dapat bekerja pada operating system Android dan dilenkapi dengan teknologi terkini LED, HLD, dan LCD. Tentu saja target penjualan Boxlight tidak saja sebagai perofesional user akan tetapi Boxlight Mimio juga ditujukan pada pasar pengguna akhir (end user) karena produk dengan teknologi kekinian dan mudah dioperasikan. Teknologi Android pada interactive projector membuat Boxlight Mimio dapat dioperasikan tanpa PC dan LED HLD LCD merupakan teknologi terbaru, dengan fasilitas brightness dan warna yang lebih natural.

Related Posts