• Jumat , 14 Desember 2018

JATIM FAIR 2018 DENGAN LYNX GXR LA10

PAMERAN JATIM FAIR 2018 KEMBALI DIADAKAN DI GRAND CITY CONVEX, SURABAYA. KALI INI JATIM FAIR 2018 DIGELAR SELAMA 6 HARI MULAI TANGGAL 9 OKTOBER HINGGA 14 OKTOBER.

 

Pameran yang menonjolkan promosi produk unggulan berorientasi ekspor tetap diminati oleh masyarakat Jawa Timur.  Dalam event besar nasional, Jatim Fair 2018 senantiasa menghadirkan panggung hiburan yang mengundang sejumlah artis besar Indonesia tampil di panggung utama Jatim Fair yang letaknya di area parker Grand City (ruang terbuka). Sedangakan seluruh pameran ditempatkan pada Grand City Convex (indoor). Melodia Sound & Lighting yang berbasis di Surabaya turut mendukung acara skala nasional tahunan ini dengan menyiapkan  dua sistem tata suara pada panggung konser musik utama (outdoor) dan panggung indoor Grand City Convex.

Kunjungan masyarakat selama 6 hari digelar, setiap hari menampilkan musisi nasional, seperti Sheila On 7, Mocca,  Mocca, TipeX, Maliq D’Essentials, Shaggydog, dan Tulus. Ditambah musisi lokal asal Surabaya dan sekitarnya diberikan kesempatan tampil dalam panggung utama di Jatim Fair 2018.

Melodia Sound & Lighting menurunkan sistem suara vertical line array Lynx pro audio pada panggung utama konser musik. Sistem Lynx Pro audio seri terbaru yang diturunkan sebanyak 16 kabinet full range speaker aktifk LA10A, 2 flyng sub Lynx, dan  8 subwoofer Lynx GXR D18A (aktif). Dengan konfigurasi masing-masing sisi adalah 8 kabinet full range speaker, 1 flying sub, dan 4 subwoofer.

Lynx Pro Audio LA10A Pro memiliki SPL besar dan mampu mengkover seluruh area parkir Grand City yang ditotonton sekitar sepuluh ribu penonton dengan performa sound yang besar dan clarity yang baik. Pada saat, kami berkunjung di hari ke empat acara Jatim Fair, tampil Shaggy Dog yang diperkirakan hampir sepuluh ribu penonton memenuhi venue terbuka ini. Shaggy Dog merupakan band yang mengusung genre Reggae yang dengan aransemen yang matang dan menyegarkan para penggemar muda. Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 10 2018. *Fajar Arianto.

 

Related Posts