• Jumat , 14 Desember 2018

SHURE GLX-D ADVANCED DIGITAL WIRELESS SYSTEM

SHURE GLX D ADVANCED SERIES SEBUAH SOLUSI MULTI SISTEM NIRKABEL TERBARU SUDAH MASUK DALAM INDUSTRI PRO AUDIO DI INDONESIA UNTUK KEBUTUHAN PROFESSIONAL DALAM APLIKASI LIVE SOUND.

Shure senantiasa memetakan produk kualitas terbaiknya, khususnya dalam jajaran sistem nirkabel. Sistem nirkabel dengan berbagai fasilitas pengaturan frekuensi otomatis, daya isi ulang (rechargeable) dan konstruksi berkualitas tinggi. Shure GLXD Advanced dirancang untuk memenuhi kebutuhan small/large house worship, musik, talkshow, atau seminar.

Sistem ini memberikan rangkaian fitur produk yang saling terintegrasi, mencakup mikrofon (transmitter) Shure Beta 58A, half rack receiver (unit penerima) Shure GLXD 4R, advanced frequency manager Shure UA846Z2, dan antenna jarak jauh Shure PA805Z2 RSMA.

Shure GLX D Advanced series memiliki performa produk dengan pengoperasian yang bersahabat. Sitem nirkabel tingkat lanjutan ini tentu memiliki performa produk yang baik. Sebut saja mikrofon Shure Beta 58A memiliki kualitas audio yang natural dan transparan. Reputasi mikrofon keluaran Shure tidak diragukan. Proeses sinkronisasi antara mikrofon dengan receiver sangat mudah dan dan cepat. Baterai internal mikrofon dapat diisi ulang melalui unit receiver membuat sistem ini jauh lebih efisien.  Setiap baterai dapat beroperasi hingga 16 jam pemakaian.

Begitu pula unit receiver Shure GLXD 4R beroperasi pada frekuensi 2.4 Ghz (digital nirkabel) dapat mengurangi interferensi. Lagipula, Unit receiver yang menyediakan dua buah antenna dapat mengeliminasi ‘dead’ transmission spot dengan baik. Khusus GLX D Advaned yang terdiri dari Mikrofon Shure Beta 58A dan receiver GLXD 4R dapat diintegrasi dengan unit frequency manager Shure UA846Z2 menjadi sebuah sistem tingkat lanjutan untuk memenuhi kebutuhan venue besar yang membutuhkan sistem nirkabel berkualitas tinggi. Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 10 2018. *Fajar Arianto.

Download Majalah Audiopro di https://ebooks.gramedia.com/magazines/audiopro?page=2 atau beli langsung di TB Gramedia Indonesia untuk baca selengkapnya ya.

Related Posts