• Jumat , 14 Desember 2018

SENNHEISER IE40 PRO IN EAR MONITOR

SENNHEISER MELUNCURKN IN EAR MONITOR SERI IE 40 PRO DI INDONESIA TAHUN 2018. IE40 DIBUAT DESAIN KOKOH DAN NYAMAN DIKENAKAN PADA TELINGA.

Sennheiser IE40 dapat digunakan sebagai sistem monitor untuk penyanyi, musisi, DJ, dan sound engineer. In ear monitor (IEM) ini diperkuat dengan sitem driver tingkat lanjutan sehingga dapat memberikan reproduksi suara yang jernih dan powerfull, sangat nyaman digunakan dalam aplikasi panggung (live sound). IE40 mampu mereduksi ambien (suara sekitar) hingga 26 dB. Kami merasakan reduksi ambien ini dengan signifikan. Monitor telinga ini juga menyertakan silicon ear tips (silikon ujung telinga) ukuran S, M, L menyesuaikan ukuran lubang telinga. Jenis kabel Sennheiser IE40 dirancang dengan baik untuk mengurangi resiko kerusakan kabel.

Sennheiser IE40 memiliki karakter sound yang agresif dan memiliki clarity yang sangat baik. Repro suara yang agresif akan dibutuhkan dalam pemakaian situasi live soud (panggung) dengan ambien noise tinggi. Selama uji coba, kami bisa mendengar repro suara dari IE40 Pro dengan detail meskipun ambien di luar earphone sangat besar. Musisi akan tetap fokus mendengar seluruh iringan musik dengan nyaman. IE40 Pro tetap menjaga kejernihan suara yang sangat baik. Frekuensi bass yang kami dengar cukup gesit dan menjaga enerji dengan solid. Begitu pula, frekuensi menengah dan tinggi yang agresif yang meberikan tone lebih seimbang.

Musisi akan terbantu repro suara untuk kebutuhan monitor dalam aplikasi live sound dan tidak diragukan. Perlu diketahui, kami mendapati frekuensi bass yang dalam dan ‘punchy’. Tentu saja dapat diandalkan untuk mendapatkan groove bagi seorang penyanyi maupun pemain bass. IEM ini memiliki performa suara yang sangat baik dan tidak mengecewakan.

Kami mendapati sensasi suara yang lebar, detail dan jernih. Hal penting lainnya, IEM40 Pro sangat nyaman dikenakan ketika Anda gunakan saat live performance karena diperkuat konstruksi ergonomik (slim) yang inovatif. IE40 Pro juga ideal dimanfaatkan sebagai closed monitoring saat situasi live mixing. Sound engineer akan terbantu memonitor suara lebih detail dalam proses mixing. Sennheiser IE40 Pro dapat digunakan oleh kalangan profesional (musisi, sound engineer) dan umum dengan harga yang sangat bersahabat. *Fajar Arianto.

Related Posts