• Jumat , 14 Desember 2018

ROLAND SPD-ONE WAV PAD

ROLAND MERILIS SPD-ONE WAV PAD, YANG MERUPAKAN PRODUK STANDALONE DRUM PAD ELECTRONIC YANG MENGGUNAKAN POWER DARI BATERAI, YANG MEMILIKI PENYIMPANAN 4 GB UNTUK SAMPLE FILE WAV DAN BACKING, TERMASUK KLIK TRACK DAN CYMBAL. JUGA TERDAPAT TOM STAND MOUNTING HARDWARE

Roland di kenal dengan berbagai produk drum electronic pad yang inovatif. Brand ini memang memiliki banyak ragam produk drum electronic pad, yang tentunya hadir dengan berbagai fungsi dan kelebihan yang berbeda-beda. Dari beberapa produk, SPD-one WAV Pad ini yang baru masuk studio review audiopro. Seperti tersebut di atas, produk ini merupakan standalone drum pad electronic yang menggunakan power dari baterai. Dan siap untuk mendukung kreatifitas seorang drumer secara maksimal.

UJI COBA STUDIO

Produk ini bentuknya mini, yang pas masuk ke tas. Cocok digunakan untuk mobile, apalagi menggunakan chassing yang sangat kokoh. Berbeda dengan drum pad pada umumnya, SPD-One WAV Pad ini tidak mengandalkan bank sound sendiri, tapi menjadi semacam cotroller. Justru hal ini akan membantu kreativitas seorang drumer, di mana anda bisa memilih sound pribadi anda. Dengan fasilitas penyimpanan 4 GB untuk sample file berformat WAV atau mengirim MIDI via USB, hingga anda bisa koneksi langsung pada komputer, sehingga anda bisa memunculkan sound yang sangat pribadi.

Memiliki dua buat ouput (phone dan master out). Terdapat 4 buah knop untuk penggaturan volume, mix, phone hingga pilihan sound yang cukup mudah pengoperasiannya. Yang cukup menarik, pad pada produk ini memiliki sensifitas yang cukup baik, aksebilitas yang OK. Bahkan dengan sentuhan tangan, mallet, apalagi menggunakan stick drum, anda akan langsung bisa merasakan sound pilihan anda. Sound yang dihasilkan juga cukup powerfull, dengan hanya menggunakan tenaga dari 4 buah AA batterai saja.

Produk ini memang pas digunakan untuk medukung aksi kreativitas seorang drumer. Memasangkan produk ini, dengan drum kit yang digunakan. Sehingga mampu menghasilkan aksen sound yang khas saat melakukan drumming. Apalagi jika digunakan untuk kebutuhan studio recording. Menariknya, produk ini disediakan Tom Stand Mounting Hardware yang bisa di pasangkan pada stand cymbal. Roland SPD-One WAV Pad ini, menjadi produk inovatif terbaru dari brand ini. *Andree Stroo.

Related Posts