• Jumat , 14 Desember 2018

KUPAS BARENG HX EFFECTS

LINE 6 DI KENAL SEBAGAI PRODUSEN YANG SANGAT ICONIC DENGAN IMAGE TEKHNOLOGINYA. TERLEBIH UNTUK PARA GITARIS. VARIAN PRODUK DARI GITAR, AMPLIFIER, STOMPBOX SAMPAI MULTIEFEK YANG LEKAT DENGAN INOVASI TERANYAR MEMBUAT LINE 6 TETAP EKSIS BERADA DI MARKET INSTRUMEN MUSIK.

 

Acara yang dimulai jam 3 sore ini terdapat 3 sesi. Di sesi pertama ada gitar demo dan review Yamaha Revstar, Sesi Kedua pedal fx demonstration, dan Sesi terakhir adalah sharing session. Klinik di buka dengan memperkenalkan gitar Yamaha Revstar RS502T oleh Denny dan Zendhy Yamaha Revstar RS620. Selain menjelaskan kelebihan dari gitar ini, Denny dan Zendhy juga mendemokan kedua gitar tersebut.

Memasuki sesi kedua, ada demo effect HX. Effect HX dibekali lebih dari 100 effect model, termasuk 77 “legacy” effect dari berbagai Line 6 produk sebelumnya. Effect ini di setting melalui 10 groups channel effect seperti distortion, dynamics, EQ, modulation, delay, reverb, pitch/synth, filter, wah, and volume/pan. 9 “blocks” yang secara terpisah bisa menjadi effect, volume pedal, looper, atau impulse response yang dapat di gunakan secara simultan dengan signal chain yang dapat di rubah.

“ HX itu sebuah multiefek yang menggunakan otak atau processor dan audio engine dari Helix, namun ukurannya lebih kecil daripada Helix. Perbedaannya HX itu tidak ada amp, speaker cabinet, atau mic models“. ujar Denny Chasmala saat membuka klinik tersebut.Baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edisi 10 2018. *Ressa.

Download Majalah Audiopro di https://ebooks.gramedia.com/magazines/audiopro?page=2 atau beli langsung di TB Gramedia Indonesia.

Related Posts