• Jumat , 14 Desember 2018

NOXA JAPAN TOUR 2018

NOXA MERUPAKAN BAND BERALIRAN GRINDCORE KEMBALI DIUNDANG OLEH KOMUNITAS MUSIK KERAS JEPANG UNTUK KEDUA KALINYA. NOXA TAMPIL EMPAT HARI BERTURUT-TURUT DALAM GIGS BESAR MUSIK-MUSIK CADAS DARI TANGGAL 21 HINGGA 24 SEPTEMBER 2018 LALU. KEGIATAN TUR NOXA DI NEGERI SAKURA INI DISEBUT “NOXA JAPAN TOUR 2018”.

Selama pertunjukkan Noxa beraliran Grindcore ini, beranggotakan Tonny Christian Pangemanan, Ade Himernio Adnis, Dipa Biomantara, dan Alvin Eka Putra tampil bersama sejumlah musisi Jepang, yaitu Merry Go Round Shinjuku, El Puente Nishi Yokohama, dan Everloud Shinjuku. Noxa membawa misi dalam konser Noxa Japan Tour 2018, yaitu agar komunitas musisi Jepang bisa lebih mengenal musisi dan band asal Indonesia.

Noxa juga menghibur pecinta musik keras asal Jepang sehingga bisa saling menghargai antara musisi ke dua Negara ini. Dalam bidang Seni dan budaya antar Indonesia dengan Jepang diharapkan menghasilkan hubungan baru yang bersahabat. Selain itu, Noxa berhasil membuat hubungan kerjasama yang nantinya akan berkelanjutan antara komunitas musisi Indonesia dengan komunitas musisi Jepang.

Noxa menggandeng musisi dan masyarakat Jepang untuk berkunjung dan tampil di Indonesia. Semangat kebersamaan yang dibangun antara Noxa dan komunitas musisi Jepang, hubungan internasional antara musisi Indonesia dan Jepang dalam genre musik keras bisa terus terjalin dengan baik dan hangat untuk masa depan.

Noxa mendapat dukungan besar dari pihak BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif). Noxa juga berterima kasih serta sangat menghargai dukungan BEKRAF secara tidak langsung membantu kelancaran hubungan kerjasama antar musisi Indonesia dan Jepang. Apalagi, Noxa memiliki sejumlah rencana yang akan dijalani di tahun 2018 dan tahun ke depan. Bulan Desember, Noxa berencana akan menggelar event musik festival yang bekerja sama dan mengundang dengan musisi-musisi Jepang tampil di Jakarta dengan penuh Antusias.

Related Posts