• Jumat , 14 Desember 2018

INDONESIA NOW, KONSER ULTAH SLANK

Slank merupakan salah satu band rock paling fenomenal di Indonesia. Tidak hanya itu, band yang sering menulis lirik tentang kritik sosial ini, terbukti bisa mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Bagaimana tidak, band yang saat ini berawak Kaka (vokal), Bimbim (drum), Ridho (gitar), Abdee (gitar), dan Ivanka (bas) tetap menjadi band yang di nantikan, setiap ada event musik.

Tanpa terasa, band ini sudah eksis leih dari 3 dekade lamanya. Dan untuk memperingati ulang tahun ke 35 tahun, Slank akan menggelar konser bertajuk “Indonesia Now” (yang juga merupakan judul single terbaru mereka) pada 23 Desember 2018 besok. Konser akbar ini akan diselengarakan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Event ini di promotori oleh Post Production, yang rencananya  akan menampilkan bentuk tontonan yang berbeda dengan konser-konser Slank sebelumnya.

Seperti yang diungkapkan Dhani “Pete” Widjanarko dari Post Production, saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu, di bilangan Tebet, Jakarta Selatan. “Konsernya kami kemas berbeda, dengan konser Slank sebelumnya yang pernah di adakan di tempat yang sama. Bentuknya bagaimana, masih belum bisa kami umumkan, tapi nanti akan jadi kejutan saat konser.” Tambahnya.

Hal ini juga di dukung dengan pernyataan, sang drummer Bimbim, yang mengungkapkan akan banyak kejutan di konser “Indonesia Now” nanti. “Bahkan ada kejutan dari pilihan list lagu dari 22 album yang pernah kami rilis, termasuk single terbaru kami.” Jelasnya. Slank akan siap mengelar aksi maksimalnya, dengan kapasitas penonton hingga sekitar 150.000. *Andree Stroo.

Related Posts