• Jumat , 16 November 2018

SPECIAL REPORT AVIDEX 2018 PT. V2 INDONESIA

Pada tanggal 7 September PT V2 Indonesia menggelar Konferensi Pers untuk beberapa produk anyarnya antara lain SONOS BEAM.

Sebuah produk inovatif yang bekerja berdasarkan voice command untuk memilih lagu maupun mengatur operasional seperti volume. Terhubung dengan Spotify via Airplay berkualitas suara apik mempesona.SONOS BEAM dapat diexpand dengan menambah surround dan subwoofer. Selain itu di ruang pamer Sonos V2 (Sakura Room) digelar sejumlah produk SONOS lain seperti Play Bar yang berbentuk speaker bar yang berbentuk panjang untuk dipasang dibawah TV layar lebar.

Atau Play Base yakni tatakan (base) TV sekaligus cabinet speaker. Sedang KEF juga ikut menyemarakan pameran dengan beberapa produknya seperti KEF LS-50 wireless speaker dan KEF Gravity One Porsche Design dengan driver terpasang dalam arah tembak up firing. Di bagian lain digelar produk Ci yakni produk speaker ceiling dan speaker dinding. Speaker jenis ini sifatnya terpendam di bidang datar sehingga tidak merusak interior décor dari ruang.

Related Posts