• Jumat , 16 November 2018

INAUGURASI SVI EXPERIENCE CENTER SAMSUNG HARMAN

Pada 7 September 2018 lalu, Suara Visual Indonesia (SVI) dan Cipta Swara Anugrah (CSA) selaku distributor lokal untuk display profesional Samsung dan produk Harman membuka Experience Centre Samsung-Harman pertama di Asia.

 

Experience Centre ini merupakan fasilitas untuk mendemonstrasikan produk seperti audio, visual, dan lighting yang dapat diaplikasikan pada perusahaan maupun bidang hiburan serta control solutions untuk para pelanggan, distributor serta mitra perusahaan. ” Experience Centre Kami adalah salah satu dari beberapa fasilitas di dunia yang sudah menggabungkan Samsung dan Harman. Bukan tentang SVI, Kita bukan mau jadi superman, Kita mau jadi superteam seperti the avenger. Harman-Samsung mensupport SVI, SVI mensupport partner-partner kita seperti mitra, integrator sistem, dealer, perusahaan penyewaan dan end user. Experience center ini di dedikasikan untuk bisnis partner Kita untuk merasakan langsung produk Samsung atau Harman di fasilitas ini.” jelas Setiawan Winarto.

Seperti kita tahu, Samsung telah mengakuisisi Harman pada 2017. Untuk itu Samsung dapat menghadirkan layanan audio yang dikombinasikan dengan produk-produk Harman seperti JBL, Harman Kardon, dan Mark Levinson. “Sebelumnya Samsung memfokuskan model b2c bisnis di toko. Belakangan, tren berubah ke arah model b2b bisnis. Di sinilah Samsung melihat peluang dan merubah model bisnis menjadi model b2b. Bisnis ini menjadi impian dari Samsung juga, sampai kapan Samsung menjual handphone, tv kulkas dan mesin cuci. Sekaranglah saatnya Samsung menjual produk audio di bantu dengan Harman dan SVI yang telah berpengalaman di model bisnis b2b.“ Ungkap Kang Hyun Lee.

Kang Hyun Lee juga mengatakan, Samsung bertanggung jawab untuk memberikan produk yang berkualitas dan tercanggih untuk konsumennya. Di experience centre ini Samsung memfasilitasi partner-partner dengan produk solutions yang maksimal untuk perusahaan mereka. Seperti salah satu contoh produk terintegrasi Samsung dan Harman, yaitu sistem konferensi AMX Acendo dengan LED Samsung yang ditujukan untuk ruang meeting.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada SVI atas pembukaan experience centre yang fantastis. Sebagai mitra Kami benar-benar gembira atas pencapaian ini, dan Kami berharap dapat bersinergi dengan bekerja sama dengan SVI saat kami mengembangkan pasar di Indonesia dan menjadi merek terkemuka di kawasan ini.” Sambut Ramesh Jayaraman.

Inaugurasi Experience Centre Samsung-Harman yang bertempat di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 15B Pondok Indah Jakarta Selatan ini dibuka dengan upacara pemotongan pita formal sekaligus sebagai penutup oleh Setiawan Winarto selaku CEO dari SVI dan CSA, Kang Hyun Lee selaku Vice Presiden dari Samsung Electronics Indonesia, dan Ramesh Jayaraman selaku Vice Presiden serta General Manager APAC Harman Professional. Adanya perkenalan dari seluruh tim SVI serta CSA menjadi penutup peresmian experience centre Samsung-Harman hari itu.

Related Posts