• Jumat , 16 November 2018

TOPP PRO MUSIC GEAR LENGKAPNYA DIGITAL MIXER

BERTEMPAT DI MEGA GLODOK KEMAYORAN JAKARTA, PADA 4 SEPTEMBER 2018 LALU, CEMERLANG LANGGENG SENTOSA (CLS) MENGADAKAN WORKSHOP SEKALIGUS PENGENALAN JAJARAN PRODUK BARUNYA.

 

CLS adalah perusahaan yang memegang lisensi resmi distributor dari product- product FANE ACOUSTICS (United Kingdom), TOPP PRO MUSIC GEAR, SAE Audio dan Trace Audio. Dan pada kesempatan itu produk Topp Pro Music Gear menjadi pusat perhatian para tamu undangan (pengguna, pemilik rental, distributor) yang hadir. Walau bisa dikatakan Topp Pro adalah sebagai pendatang baru di Indonesia untuk pro audio, tapi rupanya merek ini terus berinovasi dan giat memperkenalkan produk-produk barunya di Indonesia. Digital Mixer T2208 adalah salah satu produk yang lebih dulu hadir. Dan kini Digital Mixer DM 24.8 dan DM32.8 adalah produk baru yang dihadirkan sebagai digital konsol untuk live mixing.

Selain mengusung 32 XLR Mic Pres serta 14 output dan 8 Aux xlr outs (DM32.8), produk ini dilengkapi berbagai teknologi pada alatnya seperti navigasi dengan Ipad, lalu optional modul seperti Bluetooth serta penggunaan Dante (satu bahasa untuk menyambung satu produk ke produk lain). Tidak itu saja produk ini pun sudah lolos uji melalui lab dengan adanya sertifikasi khusus. Sementara saat melakukan workshop, Peter Marrero (VP of Design & Marketing/ Seikaku Technical Group, LTD) sebagai pembicara mengatakan bahwa produk-produk baru ini bisa diandalkan dan bisa menjadi nilai tambah bagi para penggunanya.

“Saya bisa katakan bahwa Topp Pro adalah produk yang lengkap pada digital mixer selain cukup baik produk ini pun bisa diandalkan,” jelasnya. Acara yang di moderator oleh Emir Widya (Sound System Consultant). Para undangan pun cukup antusias dengan produk ini. Terbukti ketika Peter selesai memberikan workshop di sesi I untuk istirahat, para undangan langsung menyerbu produk-produk tersebut dan bahkan langsung menanyakan keunggulan dari produk pada Peter. Tidak hanya digital mixer dan mixer Series saja yang diperkenalkan pada hari itu, produk seperti speaker FLX Series dan speaker VA42.12 yang mampu mengakomodasi suara pada pertunjukan tunggal, group musik serta ruang konrensi pun diperkenalkan kepada para tamu undangan.

ARIEF WIBOWO HAWK AUDIO MALANG

Menurut saya, Topp Pro termasuk produk yang cukup ekonomis dan tidak kalah dengan produk merek lain, Digital Mixer Series nya saya rasa bisa bersaing dengan produk lain dan untuk speaker memang ada dari tipe produk tersebut yang masih perlu improvement seperti besarnya watt yang masih kecil, treble yang sedikit agak “ribut”. Dan untuk produk speaker dari Topp Pro seperti line array kecil FLX5 saya katakan soundnya baik. Menurutnya Topp Pro memang masih perlu waktu untuk mengenalkan produknya di Indonesia, tapi setidaknya dengan acara seperti ini adalah langkah yang bagus sebagai strategi pemasaran.

Related Posts