• Jumat , 16 November 2018

BARETONE BT-3H1515BWR

Baretone Audio meluncurkan loudspeaker portable aktif dengan berbagai fitur untuk aplikasi seminar, ibadah, hiburan musik skala kecil, gym, hingga ibadah.

 

Adalah Baretone seri BT-3H1515BWR terdiri dari 1 tweeter (25 mm) dan 1 woofer 15 inchi ditutup dengan cabinet yang kokoh serta grill metal pelindung woofer. Loudspeaker portable ini sangat mudah dibawa ke berbagai tempat. Bahkan BT-3H1515BWR menyiapkan handle dan sepasang roda sehingga pengguna tidak perlu mengangkat unit melainkan Anda cukup menarik gagang (handle) membuat unit sangat ringan dipindahkan.

Baretone menyiapkan fitur mikrofon input 2 channel (kabel) dan juga menyediakan receiver untuk mikrofon nirkabel. Anda tak perlu khawatir, seri BT3H1515BWR juga menyertakan 2 unit mikrofon nirkabel. Pengguna awam dapat merasakan manfaat mikrofon nirkabel yang mudah dioperasikan dan mendapatkan kualitas audio yang baik untuk berbagai aplikasi.

Kami mendapati performa sound cukup baik, reproduksi suara bisa didapat sesuai standard loudspeaker professional. Jadi, pengguna awam sekalipun dapat memanfaatkan loudspeaker portable dalam venue aula, kafe, restoran, rumah, atau venue menengah lainnya (indoor/outdoor). Dalam uji coba kami memutar sejumlah aransemen musik dari berbagai genre (lokal dan internasional). Kami dapati, performa bidang frekuensi rendah cukup bersahabat bagi telinga Indonesia. Begitu pula area frekuensi menengah yang tegas dan membuat kenyamanan reproduksi sound vokal selera telinga kita.

Nah, pada area frekuensi mid-high cukup jernih dan smooth. Pada saat uji coba, kami mengatur knob treble dan bass pada posisi jam 3. Dalam posisi ini, reproduksi suara secara menyeluruh menjadi lebih open dan enerji yang disumbangkan dari frekuensi rendah cukup solid. Kita bisa mendapatkan performa audio berkelas professional untuk kebutuhan pidato, gym, karaoke, dan sejenisnya. baca selengkapnya ya di Majalah Audiopro edis 09 2018.

Download Majalah Audiopro di https://ebooks.gramedia.com/magazines/audiopro?page=2 atau bel ilangsung di TB Granedia Indonesia untuk baca selengkapnya.

Related Posts