• Jumat , 16 November 2018

MACKIE SRM550 1600WATT/12” 2 WAY HIGH-DEFINITION POWERED LOUDSPEAKER

SRM550 ADALAH 2-WAY POWERED SPEAKER SYSTEM DENGAN POWER 1600W YANG KOMBINASI FITUR DRIVER LF 12” BER-OUTPUT TINGGI DAN TITANIUM DOME COMPRESSION DRIVER 1.4” DALAM KONSTRUKSI KABINET KAYU “BUILT-LIKE-ATANK” YANG MENJADI CIRI KHAS MACKIE.

 

Gabungan antara teknologi acoustic correction yang dikembangkan dan dipatenkan bersama EAW dengan 2-way digital crossover serta driver time-aligmnment dan phase correction yang presisi, membuat SRM550 mampu menghadirkan reproduksi sinyal yang definitif dan sound quality yang sulit tertandingi di kelasnya.

FITUR KUNCIAN

Mackie selalu berinovasi dalam memberi kemudahan kepada pengguna untuk melakukan setup melalui fitur-fitur yang user friendly. Sama seperti type SRM yang lain, SRM550 memiliki 2 input mic pre Mackie Wide-Z yang terintegrasi dengan mixer 2-channel (onboard), yang mana kedua input ini bisa mengakomodasi input microphone dan line instrument dengan pengaturan single gain knob yang mudah disesuaikan untuk dikirim ke mixer. Dengan penambahan input RCA stereo untuk berbagai sumber music player, semakin menegaskan bahwa speaker ini sangat versatile untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari system kecil (stand alone) sampai sedang, khususnya untuk penampilan solois / solo performer di venue kecil. Jadi tidak perlu repot-repot membawa mixer.

Untuk meningkatkan efektifitas dalam melakukan setup, SRM550 memiliki sebuah tombol Speaker Mode untuk memilih jenis spesifik aplikasi yang ingin digunakan (PA, DJ, Monitor dan Soloist) dengan mudah dan cepat. Plus, sebuah tombol Feedback Destroyer otomatis untuk mengantisipasi terjadinya / menghilangkan feedback yang ‘nakal’’. Tentu saja hal ini sangat menghemat waktu dan tenaga.

Untuk melindungi investasi Anda, SRM550 juga dilengkapi dengan Smart Protect DSP untuk menghindari speaker dari kerusakan pada saat speaker di-push terlalu terlalu keras. Fitur yang menyerupai filter ini akan aktif secara otomatis pada saat system menerima sinyal yang terlalu besar, untuk mencegah clipping.

PENGGUNAAN

Dari segi penggunaan, Mackie SRM550 sangat versatile. Aplikasinya juga sangat bervariasi; Bisa sebagai Main PA dengan pole mounted (stand speaker) atau digabungkan dengan Sub SRM, bisa digantung (flown / wall mounted) sebagai  point source maupun diletakkan di lantai sebagai wedges (monitor) dengan angle 60˚ untuk memberi coverage maksimal kepada performer.

FITUR

  • 2-way, 1,600W powered speaker in an all-wood cabinet
  • 12″ LF woofer, 1.4″ HF compression titanium driver
  • Built-in DSP for feedback suppression, speaker voicing, alignment delay, and more
  • 4 voicings for quick setup: PA, DJ, Monitor, and Soloist
  • Built-in 2-channel mixer
  • XLR/TRS combo inputs and RCA inputs let you connect microphones and instruments directly for solo use
  • Smart Protect DSP protects your speakers from harm
  • 60-degree angle when on its side for monitor use

Related Posts