• Jumat , 16 November 2018

SHOWCASE BAND COKELAT DENGAN SINGLE TERBAR U

Lama tidak merilis single, Band Cokelat justru membuktikan bahwa mereka masih tetap ada di industri musik nasional. Hal itu di buktikan saat mereka merilis single terbaru mereka ‘Peralihan Hati’ di Bentara Budaya, Jakarta pada 20 September lalu. Acara peluncuran single ini adalah bagian dari acara Musik Kamisan, Bentara Budaya yang kali ini bertajuk “Ngopi Bareng Cokelat”.

Tidak hanya merilis lagu terbaru, acara yang di adakan pada jam 19.30 hingga 21.30 ini juga mengumumkan Axel Andaviar sebagai drummer resmi band Cokelat. Sebelumnya Cokelat berawak Jackline (vocal), Edwin (gitar) dan Ronny (bass), dan selama tour, Axel awalnya sebagai additional saja. Kini band ini memiliki formasi yang lengkap, dan tentunya memiliki energi baru dalam bermusik.

Perilisan single terbaru ini, seperti pemanasan untuk langkah bermusik mereka lebih lanjut. Tidak hanya merilis single terbaru, pada kesempatan ini Cokelat juga mengelar show case. Memainkan beberapa komposisi lagu, termasuk lagu terbaru mereka tentunya. *Andree S.

Related Posts