• Jumat , 16 November 2018

KONSER GLAMOUR JAMBUL KHATULISTIWA

Sudah layak menyandang predikat Diva Indonesia, penyanyi cantik Syahrini menggelar solo konser yang bertajuk “Journey of Syarini”. Koser ini merupakan peringatan 10 tahun ‘Jambul Khatulistiwa’, alias perjalanan karier 10 tahun penyanyi asal kota Bogor ini. Konser yang di prakarsai oleh Berlian Entertainment, di selenggarakan pada Kamis, (20/09/2018)  di ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan. Konser ini cukup menarik, karena selain meminta penonton untuk menggunakan dresscode berwarna merah dan putih, tapi juga harga tiket yang cukup fantastis. Di mana untuk VVIP mencapai Rp. 25 juta rupiah. Dan kabarnya sold out.

Untuk konser tunggal, ArtPreneur Ciputra, Kuningan, Jakarta Selatan sebenarnya tidak cukup besar. Tapi si ‘Jambul Khatulistiwa’ (julukan Syahrini), rupanya bisa memaksimalkan panggung konser yang kecil dengan nuansa glamour, seperti karakternya selama ini. Seperti konser akrab, up close and personal, dengan penonton yang duduk tidak terlalu jauh dengan panggung. Syahrini tampil dengan berbagai baju glamour untuk menunjang aksinya di panggung.

Tidak tampil sendiri, ada beberapa nama yang di ajaknya di atas panggung, yang antara lain Rani atau Randy Pandugo. Syahrini tampil lebih dari 15 lagu, sepeti ‘Sesuatu’ atau ‘Seperti Itu’. Tidak semua adalah lagu-lagu dari perjalan kariernya. Syahrini bahkan men-cover lagu ‘Aku Tak Biasa’ (dipopulerkan Alda) atau ‘Sandiwara Cinta’ (di populekan Nike Ardila). Tampil glamour dan memukau, lengkap dengan gaya canda khas Syahrini. Konser ini terhitung sukses, walau tampil dengan panggung simple, tapi menjadi wah dengan penampilan baju sang Diva. *Andree S.

Related Posts