• Kamis , 18 Oktober 2018

AUTHENTICITY ‘18 FEST DIGELAR DI 12 KOTA

Authenticity Fest, adalah salah satu music fest yang cukup mendapat apresiasi bagi pecinta musik di tanah air. Bagaimana tidak event yang sudah sukses di gelar pada tahun 2016 dan 2017 lalu ini, menampilkan banyak musisi atau band papan atas nasional dalam sebuah panggung.

Tidak hanya tampil di satu tempat saja, pada tahun 2016 di gelar di 4 kota dan menjadi 5 kota di tahun 2017 kemarin. Apalagi antusias pecinta musik di tanah air semakin tinggi untuk acara ini. Melihat fenomena tersebut, Anes Rembes sebagai penggagas event ini mengembangkan lagi konsep acaranya. Pada Jumpa Pers pada 4 September lalu, yang bertempat di sebuah Café di bilangan Kuningan Jakarta selatan, Anes Rembes mengungkapkan bahwa konsep kali ini tidak hanya sekedar konser seperti event musik kebanyakan. “Kami akan memberikan edukasi, misalnya mengadakan klinik musik, bidang seni dan sebagainya. Kami juga akan mengadakan kolaborasi antar band, bahkan dengan musisi atau local hero, dari kota masing-masing.” Tambahnya

Tidak hanya itu, Authenticity Fest 2018 juga memperluas jangkaunnya, yang sekarang di adakan di 12 kota, yaitu, Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare Pare, Kendari, Lampung, Bandung, Palembang dan Makassar. Event bergengsi yang digelar secara gratis ini akan menampilkan beberapa nama band papan atas nasional, sebut saja Kotak, /rif, Ari Lasso dan BIP. Selain itu juga akan menampilkan local hero, yaitu ban-band dari masing-masing kota yang disinggahi.

Related Posts