• Kamis , 18 Oktober 2018

GUNS N’ ROSES KONSER DI JAKARTA

Seperti banyak di beritakan, band rock yang sudah masuk kategori legend, Guns N’ Roses (GNR), mengelar serangkain tour reuni bertajuk “Not In This Lifetime Tour”.

 

Serangkaian tour ini menjadi bahan perbincangan, karena sukses mengumpulkan kembali formasi yang hampir legend dari band yang menjadi raksasa di era awal 90an ini. Di tengah masa popularitasnya saat itu, sayangnya band ini mengalami perpecahan, dengan di tinggalkan beberapa personil intinya. Walaupun tidak benar-benar bubar, GNR seperti tidur dalam waktu lama.

Berkumpulnya kembali formasi lama band ini dalam rangka tour reunian ini, seperti menebus kerinduan masyarakat pada band asal Los Angeles ini. Walupun tidak semua personil legend bisa berkmpul, akan tetapi cukup di wakili beberapa personil inti band ini seperti, Axl Rose (vocal, piano), Slash (lead guitar), Duff McKagan (bass), serta Dizzy Reed (keyboard), dan di tambah personil Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), hingga personil yang paling muda Melissa Reese (keyboard). Walaupun nama Izzy Stradlin (rhythm guitar) dan Matt Sorum (drum) yang di harapakan untuk ikut bergabung, akan tetapi sayangnya mereka tidak bisa ikut tampil.

Beruntung Indonesia adalah salah satu negara yang di singgahi tour ini. Adalah promotor UnUsUaL Entertainment dand TEM yang memprakarsai GNR untuk tampil di Indonesia. Tepatnya di Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 8 November 2018 nanti. Dan bekerjasama dengan BookMyShow untuk penjualan tiket konser GNR. Bagi pecinta GNR, bersiap-siaplah menyaksikan aksi legend mereka. Andree S

Related Posts