• Rabu , 12 Desember 2018

AUDIO-TECHNICA ATH-M60X PURE, PROFESSIONAL, PERFORMANCE

ATH-M60X ADALAH GENERASI TERBARU SERI PROFESSIONAL HEADPHONE AUDIO-TECHNICA YANG DIDESAIN UNTUK KEPERLUAN STUDIO, BROADCAST, DAN APLIKASI AUDIO LAINNYA.

 

ATH-M60x menggunakan driver aperture besar 45 mm yang sama digunakan pada headphone legendaris ATH-M50x. Dengan fitur tersebut, headphone ini mampu memberikan clarity yang maksimal pada seluruh rentang frekuensi serta respon bass yang super akurat.

Dengan desain yang low-profile, closed-back, on-ear pad-nya memberikan isolasi suara yang sangat baik, nyaman digunakan serta memiliki daya tahan yang prima. Dalam setia paket unit headphone ATH-M60x dilengkapi dengan dengan tiga kabel yang dapat dibongkar-pasang (1,2 m – 3,0 m melingkar, 3,0 m lurus, dan 1,2 m lurus yang masing-masing dengan 3,5 mm (1/8 “) mini-plug), sebuah sekrup adapter 6,3 mm (1/4”) dan kantong pelindung untuk penyimpanan maupun saat dibawa kemana-mana.

LEBIH LANJUT TENTANG HEADPHONE SERIM

Headphone monitor profesional M-Series yang diakui secara kritis dapat memberikan respon audio yang akurat dan kenyamanan maksimal, cocok untuk sesi panjang di dalam studio dan saat bepergian. Konstruksi ear-cup dapat berkontraksi memberikan tekanan yang lembut untuk isolasi suara yang sangat baik, dengan bleeding yang sangat minim. Material kelas pro yang tahan lama, dan nyaman. Itulah kenapa headphone Seri M dari Audio-Technica sering dijumpai pada studio recording, broadcast, audio engineer dan pengguna umum yang mencari sebuah headphone berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.kairosmultijaya.com *Tim Apro.

Related Posts